Langsung ke konten utama

Rekomendasi

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Meskipun rasanya seperti musim semi baru saja dimulai (melihatmu, New York), musim panas akan tiba sebelum kita menyadarinya. Itu berarti liburan, bar atap, barbekyu di halaman belakang — dan, tentu saja, mungkin sedikit detoksifikasi saat kita melakukannya. Anda mungkin tidak perlu seorang ahli untuk memberi tahu Anda bahwa jus "membersihkan" atau detox du jour berlabel licin tidak akan banyak membantu kesehatan Anda — atau bahwa makan bersih dan hijau sebanyak yang kita bisa dan mendapatkan yang benar vitamin esensial adalah strategi yang lebih baik. Tetapi para praktisi kedokteran fungsional terkemuka dari Will Cole, DC, IFMCP ke Mark Hyman, MD ke Frank Lipman, MD semuanya telah memperhatikan satu bagian utama yang hilang: Kita tidak cukup banyak berbicara tentang glutathione, salah satu alat paling kuat dalam tubuh kita untuk detoksifikasi, kekebalan , dan d

11 Hal Favorit Sarah - 2017

11 Hal Favorit Sarah - 2017

Bagi Anda yang ingat acara TV Oprah, Anda mungkin ingat bahwa dia memiliki episode akhir tahun yang sangat populer yang memamerkan barang-barang favoritnya dari 12 bulan sebelumnya. Sementara saya tidak menonton Oprah secara teratur, saya menikmati episode “My Favorite Things” karena dia benar-benar memperhatikan barang-barang keren.

Tahun ini, saya menemukan 11 produk bagus yang tidak cocok dengan pos mereka sendiri. Jadi saya pikir saya akan mendaftar semuanya dalam satu artikel sehingga Anda bisa memeriksanya. Semua harga terjangkau dan banyak dari mereka akan membuat hadiah besar. Jika Anda membutuhkan hadiah menit terakhir, salah satu dari "barang favorit saya" mulai 2017 mungkin sesuai dengan tagihan!

Jika Anda menemukan beberapa hal keren selama setahun terakhir, silakan daftar di bagian komentar untuk dinikmati oleh kita semua!
Hal Favorit untuk HOME
Perangkap Nyamuk dan Serangga Dynatrap

Saya sudah menulis sebelumnya tentang cara menyembuhkan gigitan nyamuk secara alami, tetapi bagaimana dengan menghindarinya? Saya belum pernah memiliki jawaban yang bagus yang tidak beracun dan hijau sampai sekarang! Dynatrap Insect Trap adalah alat bagus yang dirancang dengan menarik dan dapat digantung, dipasang atau ditempatkan di mana saja. Ini sangat efektif menangkap dan menjebak nyamuk serta puluhan serangga lain tanpa bahan kimia, penyemprotan beracun atau suara kejutan yang mengganggu. Yang terbaik dari semuanya, itu tidak membahayakan kupu-kupu atau lebah!

VIDEO TERBARU SAYA

Mozzies dan serangga-serangga pengganggu lainnya tertarik pada sinar ultraviolet dan kemudian terperangkap di bagian bawah unit oleh kipas yang tidak bersuara yang berputar 24/7 sehingga mereka tidak dapat melarikan diri. Anda mengosongkannya setiap minggu atau dua. Itu dia! Terus berjalan sepanjang waktu untuk hasil terbaik. Dalam beberapa minggu, siklus hidup nyamuk rusak dan rumah Anda hampir bebas serangga! Kami memiliki unit 1/2 acre, tetapi unit yang lebih kecil serta model 1 acre besar juga tersedia. Produk ini HARUS MEMILIKI menurut saya jika Anda memiliki nyamuk di rumah Anda.

Kami benar-benar TIDAK memiliki nyamuk di sekitar rumah kami lagi karena mendapatkan unit ini tepat setelah Badai Irma untuk melindungi kami dari ledakan nyamuk yang terjadi dua minggu kemudian dari semua genangan air.
Aquaponic Water Garden (tangki ikan mandiri ditambah penanam organik)

Banyak dari Anda mungkin pernah memiliki ikan beta sebelumnya. Kami memiliki beberapa di rumah kami, dan Taman Air Aquaponic yang bagus ini selangkah lebih maju mengubah tangki ikan Anda menjadi ekosistem mini. Ikan itu menyuburkan tunas organik dan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di perkebunan yang menarik di atas tangki ikan.

Ikan memberi makan tanaman dan tanaman membersihkan air!

Hadiah hebat untuk anak-anak!
Alat Berkebun Anak-Anak (Seeding Square)

Alat bagus yang disebut Seeding Square ini membuat berkebun sederhana dan menyenangkan untuk dipelajari terutama untuk anak-anak. Alat kecil satu kaki persegi secara visual menunjukkan jumlah ruang yang sempurna untuk menanam semua jenis benih dan bibit saat menanam di kebun sayuran. Kit ini dilengkapi dengan alat Seeding Square dengan lubang kode warna spasi optimal, panduan penanaman, dibber benih (dengan tanda kedalaman), sendok benih, dan corong benih. Menggunakan alat ini memastikan bahwa kebun Anda teratur tanpa ruang kosong dan menghasilkan lebih banyak sayuran per kaki persegi dan lebih sedikit gulma!

Mug Minuman Yang Tidak Bisa Pecah, Tidak Beracun, Panas dan Dingin

Ketika putra saya pergi ke perguruan tinggi selama musim panas yang lalu, saya ingin membelikannya mug minuman besar untuk kamar asramanya yang tidak terbuat dari plastik dan juga anti pecah, mudah dengan cepat bilas dan dibersihkan, bersih, tahan lama dan tahan lama. Saya memilih mug besar stainless steel berukuran 18/8 304 ini. Mereka berdinding ganda dengan segel udara vaccuum untuk menjaga minuman panas atau dingin tanpa panas atau kondensasi / berkeringat di bagian luar cangkir.

Sempurna! Dia mencintai mereka. Dia menggunakannya untuk minum toples kaldu tulang EPIC-nya (dia tidak punya dapur), susu rumput mentah, dan teh panas!
Ketel Teh Tanpa Kabel Listrik

Ketel teh tanpa kabel listrik ini dengan penutup otomatis memanaskan air dan cairan lain lebih cepat dari microwave dan mudah dibersihkan. Itu adalah pilihan yang sempurna untuk kamar asrama anak saya, tetapi akan menjadi alat yang hebat untuk digunakan di mana saja termasuk dapur layanan lengkap. Lebih nyaman dan lebih aman daripada ketel teh tradisional di atas kompor. Tidak perlu menggunakan microwave jahat itu lagi!

Selimut Alpaca

Saya pertama kali diperkenalkan dengan selimut alpaka, kaus kaki, dan syal di Konferensi Tradisi Bijaksana tahunan di area vendor. Saya membeli selimut ungu yang kaya untuk diri saya sendiri dan benar-benar memujanya selama beberapa tahun! Natal lalu (2016), saya punya masing-masing anak saya. Dalam pikiran saya, mereka tanpa ragu adalah selimut gratis yang paling indah, hangat, dan gatal yang pernah saya temui di mana pun! Bernilai setiap sen. Lebih baik dari wol. Selimut untuk seumur hidup. Mereka datang dalam berbagai kombinasi warna (tidak beracun) yang sesuai dengan selera apa pun. Saya memesan milik saya dari pertanian Maryland Alpaca yang berumur 200 tahun ini, yang merupakan tetangga Sally Fallon Morell, Presiden Weston A. Price Foundation.

Hal Favorit untuk KESEHATAN
Kantung Perjalanan DefenderShield

Saya tidak pernah meninggalkan kota tanpa Travel DefenderShield Pouch saya. Kantung perjalanan hitam kecil yang Anda bawa di bahu seperti tas mini ini sangat cocok untuk perjalanan luar kota, hiking, dan jalan-jalan ke mana pun Anda berada. Saya menggunakannya kemana pun saya pergi!

Paling keren Benda. Pernah. Ada slot khusus untuk ponsel Anda yang dibangun dengan benang logam yang membuat sangkar Faraday mini untuk melindungi Anda dari semua radiasi EMF bahkan ketika ponsel hidup dan di samping tubuh Anda.

Ada juga beberapa ritsleting dan slot lain untuk menyimpan barang-barang seperti uang, paspor, kartu kredit dengan aman, dll. Dompet kecil yang rapi yang pernah saya temui.
Granola Gratis Butir

Saya suka makan granola dengan yogurt saya, tetapi seperti yang Anda tahu, granola dibuat dengan gandum atau biji-bijian lain bukanlah ide yang sehat. Saya telah memposting resep ini untuk Paleo granola sebelumnya, tetapi terkadang saya kehabisan. Saya sangat senang menemukan granola merek Wellbee yang memiliki bahan-bahan yang sangat baik dan bebas biji-bijian yang dapat saya gunakan sebagai pengganti untuk buatan sendiri dalam keadaan darurat. Ini enaknya!

Bibit Labu tumbuh

Saya sudah membuat pepitas (biji labu basah) selama bertahun-tahun. Ini agak memakan waktu, tetapi layak untuk semua nutrisi tambahan dan kecernaan yang Anda dapatkan dari mereka. Saya sangat senang ketika merek benih labu tumbuh organik ini tersedia tahun ini yang memberikan manfaat kesehatan yang sama seperti berendam tanpa semua pekerjaan ekstra di dapur. Mereka juga lezat dan salah satu camilan stabil rak yang saya tebar di kamar asrama anak saya.

Venison Bites and Bars

Saya suka daging rusa seperti halnya keluarga saya. Sulit untuk menemukan makanan ringan sehat yang mengandungnya, tetapi EPIC perusahaan menyediakan daging liar bergizi ini baik dalam gigitan maupun batangan. Dan, mereka bukan hanya protein seperti dendeng. Lemak ini dimasukkan seperti pemmican tradisional untuk makanan sehat yang dikonsumsi saat bepergian. Makanan ringan ini adalah pilihan lain untuk kamar asrama anak saya 🙂

Paket Snack dari BACON Gratis yang Dimasak, Tidak Diasuran, dan Aditif Gratis

Dua paket camilan strip berisi antibiotik yang dimasak, tidak diawetkan, dan bacon bebas aditif ini menjadikan camilan sempurna atau sarapan kilat di mobil dalam perjalanan ke kantor atau sekolah. Makanan Utuh membawa mereka di komunitas kami. Peringatan ... mereka memiliki tanggal kedaluwarsa dua bulan. Jika Anda ingin membeli dalam jumlah besar, pastikan Anda akan menggunakannya semuanya pada waktu itu.

Saya harap Anda menikmati daftar hal favorit saya untuk 2017! Pastikan untuk menambahkan hal favorit Anda sendiri di bagian komentar!

Sarah, Ekonom Rumah Sehat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi?

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? | Mengetahui saya adalah editor kesehatan di mindbodygreen, mungkin tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa saya telah melakukan pembersihan dan detoksifikasi yang adil. Mencoba protokol nutrisi terbaru, seperti puasa atau diet ketogenik, adalah bagian dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya bergabung dengan beberapa teman yang mencoba pembersihan 2 minggu. Dan meskipun tidur seperti batu dan membuat pencernaan kita kembali ke jalurnya, kami bertiga mengalami gejala yang sangat aneh: Kami memiliki mimpi paling gila dan paling jelas hampir setiap malam selama pembersihan. Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? Secara alami, saya punya banyak pertanyaan. Apakah ini normal? Apakah itu terjadi pada semua orang? Apa ilmu di baliknya? Saya menghubungi beberapa ahli kesehatan terbaik kami, termasuk Dr. Frank Lipman — anggota kolektif mbg, instruktur kelas, dan pencipta pro

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana)

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana) Jaggery adalah pemanis tradisional dengan sejarah penggunaan ribuan tahun di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Beberapa pemanis selain madu mentah memiliki pengaruh yang lebih luas. Sementara sebagian besar di negara-negara Barat masih asing dengan makanan leluhur ini, itu adalah pengganti yang sangat baik dan bergizi untuk pemanis yang diproses lebih lama selama Anda tahu apa yang harus Anda cari! Jenis Jaggery Ada dua jenis utama jaggery. Pertama, ada jaggery kurma yang juga disebut jaggery palem. Dua nama berbeda untuk hal yang sama ada karena sumber pemanis - pohon kurma. Date atau Palm Jaggery Jaggery kelapa dibuat dengan mengumpulkan getah pohon kurma. Pengrajin kemudian merebusnya dalam proses yang mirip dengan pendekatan penduduk asli Amerika untuk membuat sirup maple dan gula maple. VIDEO TERBARU SAYA Jenis ini lebih berharga dan karenanya sulit ditemukan di luar wilayah tempat kurma disadap secara tradisional. Tebu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu Obat baru untuk pengobatan influenza disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) pada Oktober 2018, tepat pada waktunya untuk musim flu 2018-19. Baloxavir marboxil (Xofluza) bekerja melawan dua jenis virus influenza yang menyebabkan penyakit pada manusia, influenza A dan B. Obat baru ini bekerja secara berbeda dari obat yang ada saat ini, termasuk oseltamivir (Tamiflu), zanamivir (Relenza), dan peramivir (Rapivab). Obat-obatan yang lebih tua ini menghambat virus dengan memblokir enzim virus yang disebut neuraminidase. Sebaliknya, baloxavir menghambat subunit dari virus polimerase, enzim yang bertanggung jawab untuk replikasi virus influenza. Sederhananya, baloxavir mengganggu kemampuan virus flu untuk berkembang biak, sementara obat yang lebih tua mengganggu kemampuan virus flu untuk menyebar di dalam tubuh. Mekanisme aksi yang berbeda ini berarti baloxavir mungkin efektif melawan jenis influenza A yang kebal terhadap oselt