Langsung ke konten utama

Rekomendasi

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Meskipun rasanya seperti musim semi baru saja dimulai (melihatmu, New York), musim panas akan tiba sebelum kita menyadarinya. Itu berarti liburan, bar atap, barbekyu di halaman belakang — dan, tentu saja, mungkin sedikit detoksifikasi saat kita melakukannya. Anda mungkin tidak perlu seorang ahli untuk memberi tahu Anda bahwa jus "membersihkan" atau detox du jour berlabel licin tidak akan banyak membantu kesehatan Anda — atau bahwa makan bersih dan hijau sebanyak yang kita bisa dan mendapatkan yang benar vitamin esensial adalah strategi yang lebih baik. Tetapi para praktisi kedokteran fungsional terkemuka dari Will Cole, DC, IFMCP ke Mark Hyman, MD ke Frank Lipman, MD semuanya telah memperhatikan satu bagian utama yang hilang: Kita tidak cukup banyak berbicara tentang glutathione, salah satu alat paling kuat dalam tubuh kita untuk detoksifikasi, kekebalan , dan d

7 Langkah Untuk Membuat Rutinitas Pagi Yang Menempel

7 Langkah Untuk Membuat Rutinitas Pagi Yang Menempel | Pagi bisa menakutkan. Apakah Anda lelah karena kurang tidur malam sebelumnya atau Anda tidak ingin meninggalkan kenyamanan tempat tidur, kami mengerti. Bahkan kita yang percaya bahwa kita adalah orang-orang pagi yang berjuang dari waktu ke waktu.
7 Langkah Untuk Membuat Rutinitas Pagi Yang Menempel
7 Langkah Untuk Membuat Rutinitas Pagi Yang Menempel
Darria Long Gillespie, M.D., adalah seorang dokter darurat dan ibu dari anak berusia 2 dan 5 tahun, jadi mengoptimalkan rutinitas paginya sangat penting sehingga ia dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Seiring waktu ia telah mengubah kebiasaannya untuk menciptakan rutinitas pagi yang begitu mendarah daging dalam dirinya dan anak-anaknya sehingga praktis otomatis. Dalam bukunya yang baru, Mom Hacks, dia berbagi tips dan trik yang membuat hidup lebih mudah untuk semua orang, termasuk ibu. "Inti dari peretasan adalah bahwa jika Anda melakukan peretasan yang mengotomatiskan keputusan, Anda akan menghemat waktu," kata Dr. Darria.

Jadi bagaimana dia sampai ke titik ini? Itu dimulai dengan sedikit penyesuaian kebiasaannya. Berikut adalah retasan yang dijalaninya dan yang akan membantu Anda membuat rutinitas pagi yang cocok dengan hidup Anda:

1. Bangun dengan cahaya terang.

"Begitu Anda bangun mendapatkan cahaya terang," kata Dr. Darria dan meskipun ini mungkin terdengar menyengsarakan, "cahaya adalah sinyal terbesar nomor 1 bagi otak kita untuk mematikan hormon tidur melatonin." Light mengatur ulang jam internal Anda dan akan membuatnya lebih mudah untuk tidur malam itu, jelas Dr. Darria. Lampu yang terang bisa memerlukan waktu untuk membiasakan diri, tetapi belum tentu menambahkan apa pun ke daftar tugas Anda. Hanya perlu beberapa detik untuk menyalakan lampu dan akan memberi sinyal ke otak Anda bahwa Anda siap untuk memulai hari.

2. Bangun beberapa menit sebelumnya.

Sementara Dr. Darria menjelaskan bahwa dia bukan orang pagi dan tidak suka bangun, dia menemukan retasan sederhana (seperti menyalakan lampu terang) membantu mengeluarkannya dari tempat tidur sebelum anak-anak bangun. Jika saat ini Anda bangun jam 7 pagi dan ingin bermeditasi beberapa menit, mencuci muka, atau berjalan di sekitar rumah, mulailah dengan mengatur alarm Anda pada pukul 6:45 selama beberapa hari berikutnya dan perhatikan apakah Anda dapat untuk melakukannya. Jika saat ini berhasil, pertimbangkan untuk tetap menggunakannya atau mengatur alarm sedikit lebih awal. Proses ini adalah bagaimana Anda memulai kebiasaan. Kuncinya adalah memulai dengan lambat, dan jika Anda menetapkan tujuan dan menyadari itu tidak terjadi, maka potong target Anda menjadi dua, rekomendasikan Dr. Darria. Setelah Anda dapat mempertahankan tujuan, Anda sedang menuju kebiasaan yang berkelanjutan.

3. Cobalah untuk bangun pada waktu yang sama setiap hari.

Meskipun ada saat-saat ketika keadaan eksternal menghalangi tidur kita, semakin Anda bisa tetap pada jadwal tidur yang konsisten, semakin mudah untuk bangun. Jika Anda bangun lebih lambat dari yang Anda inginkan karena tenggat waktu atau perjalanan, maka tidak apa-apa untuk mengambil satu jam ekstra, tetapi jika Anda bangun karena insomnia, lebih bermanfaat untuk tetap pada jadwal tidur Anda meskipun ini mungkin terasa berlawanan dengan intuisi , jelas Dr. Darria.

4. Bangun sebelum anak-anak melakukannya.

Pagi hari bisa menjadi waktu yang penuh tekanan atau waktu yang damai tergantung pada bagaimana Anda menghabiskannya — berencana untuk bangun sebelum anak-anak Anda dapat memberi Anda waktu untuk memeriksa diri sendiri dan mendengarkan apa yang dibutuhkan tubuh Anda. Mungkin itu berjalan seperti Dr. Darria atau membuat secangkir teh dan menikmati keheningan. Apa pun panggilan kepada Anda selama waktu itu, apakah itu lima atau 30 menit, mungkin itulah yang dibutuhkan tubuh Anda.

5. Menjadikan semuanya ses rutin mungkin.

Keputusan membutuhkan waktu, jadi jika Anda dapat mengurangi waktu yang dihabiskan untuk memutuskan apa yang harus dibuat untuk sarapan atau apa yang akan dikenakan anak-anak, ini akan membantu membuat rutinitas Anda otomatis. Cara yang bagus untuk mengembangkan rutinitas pagi yang mulus adalah dengan mempersiapkan malam sebelumnya. Beberapa cara untuk bersiap-siap adalah membuat makan siang dan menaruhnya di Tupperware, memilih pakaian malam sebelumnya, atau membuat smoothie yang siap digunakan saat matahari terbit.

6. Terhubung dengan anak-anak Anda.

Ketika Anda mengikuti ritme rutinitas yang lebih otomatis, Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak terburu-buru dan memiliki lebih banyak waktu untuk membangunkan anak Anda dengan lembut, mungkin meringkuk selama beberapa menit, menggaruk punggung mereka, atau berpegangan tangan saat berjalan untuk sarapan. Hubungan timbal balik ini dapat membantu memulai hari Anda dan anak Anda berjalan dengan benar.

7. Tetap sederhana.

Membangun rutinitas pagi bukan tentang menambah daftar tugas Anda; ini tentang mengembangkan kebiasaan dan merampingkan apa yang sudah Anda lakukan. Rutinitas lima langkah Dr. Darria termasuk bangun dengan cahaya terang (sementara ia memasukkan kontaknya), minum segelas air keran 8 ons (tidak diperlukan lemon!), Memainkan musik dan meraih majalah, mencari lari, dan makan sarapan sehat bersama anak-anaknya. Rutinitas ini berkembang dari waktu ke waktu ketika dia membuat perubahan kecil pada kebiasaannya, seperti menyiapkan muffin sarapan dan buah beri pada akhir pekan, dan mengenali retas yang bekerja untuknya.

Menciptakan rutinitas pagi yang bekerja untuk Anda tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi Anda dapat yakin mengetahui bahwa itu adalah apa yang Dr. Darria sebut "meningkatkan sinyal intrinsik tubuh Anda," seperti bangun dengan cahaya terang, dan " mengubah lingkungan Anda, sehingga keputusan yang sehat menjadi otomatis. " Dengan cara ini Anda dapat membuat pilihan tentang bagaimana Anda ingin menghabiskan waktu Anda karena sekarang, Anda sudah memilikinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi?

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? | Mengetahui saya adalah editor kesehatan di mindbodygreen, mungkin tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa saya telah melakukan pembersihan dan detoksifikasi yang adil. Mencoba protokol nutrisi terbaru, seperti puasa atau diet ketogenik, adalah bagian dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya bergabung dengan beberapa teman yang mencoba pembersihan 2 minggu. Dan meskipun tidur seperti batu dan membuat pencernaan kita kembali ke jalurnya, kami bertiga mengalami gejala yang sangat aneh: Kami memiliki mimpi paling gila dan paling jelas hampir setiap malam selama pembersihan. Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? Secara alami, saya punya banyak pertanyaan. Apakah ini normal? Apakah itu terjadi pada semua orang? Apa ilmu di baliknya? Saya menghubungi beberapa ahli kesehatan terbaik kami, termasuk Dr. Frank Lipman — anggota kolektif mbg, instruktur kelas, dan pencipta pro

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana)

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana) Jaggery adalah pemanis tradisional dengan sejarah penggunaan ribuan tahun di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Beberapa pemanis selain madu mentah memiliki pengaruh yang lebih luas. Sementara sebagian besar di negara-negara Barat masih asing dengan makanan leluhur ini, itu adalah pengganti yang sangat baik dan bergizi untuk pemanis yang diproses lebih lama selama Anda tahu apa yang harus Anda cari! Jenis Jaggery Ada dua jenis utama jaggery. Pertama, ada jaggery kurma yang juga disebut jaggery palem. Dua nama berbeda untuk hal yang sama ada karena sumber pemanis - pohon kurma. Date atau Palm Jaggery Jaggery kelapa dibuat dengan mengumpulkan getah pohon kurma. Pengrajin kemudian merebusnya dalam proses yang mirip dengan pendekatan penduduk asli Amerika untuk membuat sirup maple dan gula maple. VIDEO TERBARU SAYA Jenis ini lebih berharga dan karenanya sulit ditemukan di luar wilayah tempat kurma disadap secara tradisional. Tebu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu Obat baru untuk pengobatan influenza disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) pada Oktober 2018, tepat pada waktunya untuk musim flu 2018-19. Baloxavir marboxil (Xofluza) bekerja melawan dua jenis virus influenza yang menyebabkan penyakit pada manusia, influenza A dan B. Obat baru ini bekerja secara berbeda dari obat yang ada saat ini, termasuk oseltamivir (Tamiflu), zanamivir (Relenza), dan peramivir (Rapivab). Obat-obatan yang lebih tua ini menghambat virus dengan memblokir enzim virus yang disebut neuraminidase. Sebaliknya, baloxavir menghambat subunit dari virus polimerase, enzim yang bertanggung jawab untuk replikasi virus influenza. Sederhananya, baloxavir mengganggu kemampuan virus flu untuk berkembang biak, sementara obat yang lebih tua mengganggu kemampuan virus flu untuk menyebar di dalam tubuh. Mekanisme aksi yang berbeda ini berarti baloxavir mungkin efektif melawan jenis influenza A yang kebal terhadap oselt