Langsung ke konten utama

Rekomendasi

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Meskipun rasanya seperti musim semi baru saja dimulai (melihatmu, New York), musim panas akan tiba sebelum kita menyadarinya. Itu berarti liburan, bar atap, barbekyu di halaman belakang — dan, tentu saja, mungkin sedikit detoksifikasi saat kita melakukannya. Anda mungkin tidak perlu seorang ahli untuk memberi tahu Anda bahwa jus "membersihkan" atau detox du jour berlabel licin tidak akan banyak membantu kesehatan Anda — atau bahwa makan bersih dan hijau sebanyak yang kita bisa dan mendapatkan yang benar vitamin esensial adalah strategi yang lebih baik. Tetapi para praktisi kedokteran fungsional terkemuka dari Will Cole, DC, IFMCP ke Mark Hyman, MD ke Frank Lipman, MD semuanya telah memperhatikan satu bagian utama yang hilang: Kita tidak cukup banyak berbicara tentang glutathione, salah satu alat paling kuat dalam tubuh kita untuk detoksifikasi, kekebalan , dan d

Cara Memanggang Angsa, Membuat Lemak dan Membuat Persediaan Angsa

Cara Memanggang Angsa, Membuat Lemak dan Membuat Persediaan Angsa

Goose adalah pilihan yang bagus untuk ayam buras untuk makan malam perayaan. Rasa dan teksturnya ada di antara kalkun dan bebek. Karena keluarga kami selalu makan kalkun yang digembalakan untuk makan malam Thanksgiving, kami suka menikmati berbagai jenis unggas untuk Natal hanya untuk mencampuradukkan semuanya. Tahun ini, saatnya angsa panggang sekali lagi!

Memanggang angsa lebih sederhana dan lebih murah dari yang Anda kira. Sementara pon sedikit lebih mahal untuk pon daripada kalkun padang rumput, Anda akan membuat satu ton lemak angsa dan satu galon atau lebih persediaan angsa dalam proses. Anda dapat menyimpan lemak kaya dan bergizi untuk dipanggang dan menambahkan rasa yang luar biasa pada sayuran selama berminggu-minggu mendatang. Kaldu angsa adalah basis yang sangat kaya untuk sup dan saus. Koki tradisional menyebut lemak angsa sebagai "sihir putih kuno". Panggang kentang di dalamnya, dan Anda akan mengalami kebenaran pepatah ini secara langsung!

Angsa Natal kami tahun ini berbobot 11,5 pound dan menghasilkan satu liter penuh lemak angsa yang kaya dan lezat. Tidak ada burung lain dengan kemungkinan pengecualian bebek begitu murah hati. Saya segera menyaring kebaikan emas sementara masih cair ke dalam wadah besar dan kemudian didinginkan.
VIDEO TERBARU SAYA
Manfaat Lemak Angsa

Schmaltz ayam atau angsa memiliki profil asam lemak yang sangat diinginkan mirip dengan lemak sapi dan lemak babi. Rincian asam lemak dalam lemak angsa adalah sebagai berikut:

    Lemak tak jenuh ganda: 11%
    Lemak jenuh: 27%
    Lemak tak jenuh tunggal: 54%

Jumlah rendah lemak tak jenuh ganda (PUFA) membuat lemak angsa sangat diinginkan untuk memasak dan sangat tahan terhadap tengik. Smokepoint cukup tinggi di sekitar 400 derajat F (204 derajat C). Karenanya, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menggoreng dengan aman.

Di bawah ini adalah gambar dari apa yang tampak seperti lemak angsa setelah dituangkan dan disaring langsung dari wajan pemanggang dan kemudian didinginkan di lemari es. Saat cair, warnanya kuning / oranye yang kaya tidak ubahnya warna kuning telur angsa yang besar.

Lemak Angsa Sehat Jantung dan Mendorong Berat Badan Optimal

Lemak angsa berubah keputihan / krem ​​dan semi-padat di lemari es. Lemak tradisional ini banyak dikonsumsi di Perancis, khususnya wilayah barat daya yang dikenal sebagai Gascony. Tingkat serangan jantung pada pria paruh baya di wilayah ini sangat rendah yaitu 80 per 100.000. Bandingkan dengan fobia gemuk Amerika Serikat, di mana angka ini hampir 4 kali lebih tinggi dengan 315 dari setiap 100.000 pria paruh baya yang menderita serangan jantung setiap tahun. (1)

Tidak mengherankan, masalah berat badan jarang terjadi di Gascony juga, sebuah fenomena yang dikenal sebagai Paradox Prancis. Kita yang memiliki pengetahuan tentang diet tradisional tahu bahwa ini, pada kenyataannya, tidak ada paradoks sama sekali. Lemak sehat tidak membuat Anda gemuk! Konsumsi gula dan karbohidrat berlebihan dan munchie yang memicu lemak pabrik seperti minyak nabati!
Cara Memanggang Angsa

Langkah-langkah untuk memanggang angsa tidak jauh berbeda dari memanggang bebek atau kalkun. Penting untuk mengikuti pedoman memasak tradisional, namun, untuk memastikan hasil akhir yang menarik. Petunjuk di bawah ini berasal dari salah satu buku masak favorit saya, The Hows and Whys of French Cooking.

Sebagian besar angsa berbobot antara 10-14 pon (4,5 - 6,4 kg). Instruksi pemanggangan ini menganggap burung Anda berada dalam kisaran itu.
Langkah-langkah untuk Memanggang Angsa

    Bilas angsa secara menyeluruh dan keringkan dengan handuk.
    Memanaskan lebih dulu oven ke 425 F derajat (218 C derajat)
    Tempatkan angsa di wajan panggang dan gosok dengan garam laut dan merica.
    Barang angsa dengan isian tradisional jika diinginkan.
    Angsa panggang selama 40 menit.
    Kurangi panas hingga 375 derajat F (191 C derajat) dan panggang selama 1 jam.
    Ubah panas menjadi 325 F (163 C) dan panggang selama 2 jam.
    Tingkatkan kembali panas hingga 425 F (218 C) dan berwarna coklat selama 20 menit.
    Hapus angsa panggang dari oven dan atur di atas meja terbuka selama 15 menit.
    Ukir dan sajikan.
    Satu angsa panggang menyajikan 6.
   
    Perhatikan bahwa tidak diperlukan pengolesan angsa karena daging dan kulitnya sangat tinggi lemak. Selama proses pemanggangan, Anda pasti akan melihat bahwa kulit tetap berkilau dengan kelembapan!

Saya sarankan Anda memasak sayuran yang Anda rencanakan untuk disajikan setelah angsa keluar dari oven (langkah 9 di atas) dan beristirahat di atas meja. Gunakan baster stainless steel untuk menyedot beberapa lemak angsa yang diberikan dalam wajan pemanggang untuk memasaknya. Rasanya luar biasa!
Cara Membuat Stok Angsa

Membuat kaldu angsa sangat mirip dengan kaldu tulang jenis lain. Setelah Anda memilih angsa panggang bersih, gunakan sisa tulang untuk membuat kaldu. Saya meninggalkan daging di sayap dan menggunakan leher dan hati (bagian dari angsa jeroan ayam itik di dalam burung) bersama dengan bangkai untuk meningkatkan agar-agar dan rasa.

Saya menyarankan menggunakan hati angsa untuk membuat pate alih-alih stok. Pate hati angsa dimuat dengan bentuk hewan vitamin K2 yang dikenal sebagai MK-4. Sumber makanan dari vitamin larut lemak yang sulit dipahami ini dianggap sakral oleh budaya tradisional. Ini adalah nutrisi penting dan biasanya diabaikan untuk menghindari kerusakan akibat penuaan dini. Mengapa? Karena itu adalah nutrisi yang secara politis salah ... hampir semua sumber K2 berasal dari makanan hewani (dengan pengecualian natto yang rasanya dan baunya tidak sesuai dengan kebanyakan orang).
stok angsa

5 dari 4 suara
Mencetak
Resep Stok Goose Tradisional

Resep untuk membuat kaldu tulang angsa dari bangkai angsa panggang yang tersisa.
Waktu Persiapan 10 menit
Waktunya memasak 6 jam
Total Waktu 6 jam
Untuk 4 porsi
Kalori 25 kkal
Penulis Sarah Pope MGA
Bahan

    1 bangkai angsa termasuk daging dari sayap, leher dan hati
    3 wortel cincang, lebih disukai organik
    2 lobak sedang, cincang, lebih disukai organik
    2 daun bawang cincang, lebih disukai organik
    1 bawang besar, dicincang, lebih disukai organik

Instruksi

    Bersihkan dan potong wortel, daun bawang, lobak, dan bawang merah.

    Tempatkan bahan dalam panci besar (ini yang saya gunakan) dan isi untuk menutupi dengan air yang disaring.

    Biarkan duduk di meja terbuka selama 30 menit.

    didihkan air. Lepaskan dan buang busa putih apa pun yang naik ke atas tepat sebelum mendidih tercapai.

    Kecilkan api, tutup, dan didihkan dengan api kecil selama 6-24 jam. Periksa setiap beberapa jam dan isi ulang dengan lebih banyak air yang disaring sesuai kebutuhan.

    Jauhkan dari panas dan dingin. Saring kaldu ke dalam toples berukuran besar, ukuran setengah galon, pasang sekrup pada tutupnya dan dinginkan. Kaldu tulang angsa akan bertahan sekitar 5 hari di lemari es. Bekukan apa yang tidak akan Anda gunakan saat itu.

Fakta nutrisi
Resep Stok Goose Tradisional
Jumlah Per Penayangan (1 cangkir)
Kalori 25 Kalori dari Lemak 9
% Nilai Harian *
Total Lemak 1g 2%
Sodium 65mg 3%
Total Karbohidrat 2g 1%
Protein 2g 4%
* Nilai Persen Harian didasarkan pada diet 2000 kalori.

Sarah, Ekonom Rumah Sehat
Jika Anda menikmati resep ini, lihat resep domba saya, resep rumput dan resep Stok, Kaldu & Sup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi?

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? | Mengetahui saya adalah editor kesehatan di mindbodygreen, mungkin tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa saya telah melakukan pembersihan dan detoksifikasi yang adil. Mencoba protokol nutrisi terbaru, seperti puasa atau diet ketogenik, adalah bagian dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya bergabung dengan beberapa teman yang mencoba pembersihan 2 minggu. Dan meskipun tidur seperti batu dan membuat pencernaan kita kembali ke jalurnya, kami bertiga mengalami gejala yang sangat aneh: Kami memiliki mimpi paling gila dan paling jelas hampir setiap malam selama pembersihan. Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? Secara alami, saya punya banyak pertanyaan. Apakah ini normal? Apakah itu terjadi pada semua orang? Apa ilmu di baliknya? Saya menghubungi beberapa ahli kesehatan terbaik kami, termasuk Dr. Frank Lipman — anggota kolektif mbg, instruktur kelas, dan pencipta pro

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana)

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana) Jaggery adalah pemanis tradisional dengan sejarah penggunaan ribuan tahun di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Beberapa pemanis selain madu mentah memiliki pengaruh yang lebih luas. Sementara sebagian besar di negara-negara Barat masih asing dengan makanan leluhur ini, itu adalah pengganti yang sangat baik dan bergizi untuk pemanis yang diproses lebih lama selama Anda tahu apa yang harus Anda cari! Jenis Jaggery Ada dua jenis utama jaggery. Pertama, ada jaggery kurma yang juga disebut jaggery palem. Dua nama berbeda untuk hal yang sama ada karena sumber pemanis - pohon kurma. Date atau Palm Jaggery Jaggery kelapa dibuat dengan mengumpulkan getah pohon kurma. Pengrajin kemudian merebusnya dalam proses yang mirip dengan pendekatan penduduk asli Amerika untuk membuat sirup maple dan gula maple. VIDEO TERBARU SAYA Jenis ini lebih berharga dan karenanya sulit ditemukan di luar wilayah tempat kurma disadap secara tradisional. Tebu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu Obat baru untuk pengobatan influenza disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) pada Oktober 2018, tepat pada waktunya untuk musim flu 2018-19. Baloxavir marboxil (Xofluza) bekerja melawan dua jenis virus influenza yang menyebabkan penyakit pada manusia, influenza A dan B. Obat baru ini bekerja secara berbeda dari obat yang ada saat ini, termasuk oseltamivir (Tamiflu), zanamivir (Relenza), dan peramivir (Rapivab). Obat-obatan yang lebih tua ini menghambat virus dengan memblokir enzim virus yang disebut neuraminidase. Sebaliknya, baloxavir menghambat subunit dari virus polimerase, enzim yang bertanggung jawab untuk replikasi virus influenza. Sederhananya, baloxavir mengganggu kemampuan virus flu untuk berkembang biak, sementara obat yang lebih tua mengganggu kemampuan virus flu untuk menyebar di dalam tubuh. Mekanisme aksi yang berbeda ini berarti baloxavir mungkin efektif melawan jenis influenza A yang kebal terhadap oselt