Langsung ke konten utama

Rekomendasi

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Meskipun rasanya seperti musim semi baru saja dimulai (melihatmu, New York), musim panas akan tiba sebelum kita menyadarinya. Itu berarti liburan, bar atap, barbekyu di halaman belakang — dan, tentu saja, mungkin sedikit detoksifikasi saat kita melakukannya. Anda mungkin tidak perlu seorang ahli untuk memberi tahu Anda bahwa jus "membersihkan" atau detox du jour berlabel licin tidak akan banyak membantu kesehatan Anda — atau bahwa makan bersih dan hijau sebanyak yang kita bisa dan mendapatkan yang benar vitamin esensial adalah strategi yang lebih baik. Tetapi para praktisi kedokteran fungsional terkemuka dari Will Cole, DC, IFMCP ke Mark Hyman, MD ke Frank Lipman, MD semuanya telah memperhatikan satu bagian utama yang hilang: Kita tidak cukup banyak berbicara tentang glutathione, salah satu alat paling kuat dalam tubuh kita untuk detoksifikasi, kekebalan , dan d

Detox Foot Pads: Healthy or Hoax?

Detox Foot Pads: Healthy or Hoax?

Setiap beberapa tahun, peluru perak baru mencengkeram komunitas kesehatan. Atkins. Kaldu tulang. Detoksifikasi. Makanan fermentasi. Paleo. Smoothie hijau. Keto. BPC. Dengan setiap gerakan baru, puluhan produk membanjiri pasar, memperebutkannya untuk perhatian konsumen dan dolar. Ada yang sah dan bermanfaat, ada yang tidak.

Bagaimana jika Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda dan mencegah penyakit kronis saat Anda tidur? Lebih baik lagi, lakukan hanya beberapa dolar seminggu?

Masukkan bantalan kaki detoksifikasi.

    Menerapkan Kinoki Foot Pads ke sol kaki di malam hari menghilangkan logam berat, sisa metabolisme, racun, parasit, bahan kimia, dan selulit dari tubuh mereka. Penggunaan bantalan kaki dapat mengobati depresi, kelelahan, diabetes, radang sendi, tekanan darah tinggi, dan sistem kekebalan tubuh yang melemah. (1)

Sementara klaim dari gugatan FTC yang berusia hampir satu dekade ini tampaknya cukup menginspirasi, pabrikan online sepertinya tidak sedikit pun memutar balik manfaat yang seharusnya. Bahkan, klaim-klaim ini hampir sama tingginya dengan alat yang disebut fasia blaster.
VIDEO TERBARU SAYA

Klaim untuk bantalan makanan detoksifikasi mulai dari kekakuan persendian yang berkurang, bantuan untuk insomnia, dan penambahan berat badan hingga resolusi kulit yang kusam dan bahkan bau mulut. (2)

Jadi, apa saja hal-hal ini, apakah ada merek di luar sana yang benar-benar berfungsi dan haruskah Anda membelanjakan uang Anda untuk itu?

Apa itu Detox Foot Pads?

Pembalut detoksifikasi serupa dalam konstruksi dengan kantong teh. Campuran herbal, mineral, dan bahan-bahan lainnya ditempatkan ke dalam kantong tipis yang dapat ditembus air, biasanya terbuat dari kapas.

Satu tas diletakkan di telapak kaki masing-masing yang diamankan di tempat menggunakan tambalan perekat yang datang dengan bantalan. Ini dilakukan sesaat sebelum tidur. Di pagi hari, tambalan dan pembalut dilepas dan dibuang. Ini, tentu saja, setelah banyak "oohing" dan "aahing" pada warna menjijikkan dari masing-masing pad!

Mereka pasti bekerja, kan?

Sementara pembalut agak berbeda sehubungan dengan isi, sejumlah bahan umumnya umum di semua jenis alas kaki.
Bahan Umum Detox Pad

    Cuka kayu (kayu ek dan bambu biasa)
    Tourmaline (batu permata)
    Houttyunia Cordata
    Eucalyptus
    Kitosan
    Jamur Agicarus

Lainnya mengandung herbal tambahan, vitamin, mineral, garam laut dan zat lainnya. Contohnya termasuk:

    Garam laut Himalaya
    Vitamin C
    Serbuk ion negatif
    Daun loquat
    Saurus Chinesis (ekor kadal Asia)
    Dekstrin
    Serat nabati
   
    Bagaimana Cara Kerja Bantalan Kaki?

Produsen mengklaim bahwa pembalut bekerja dengan mengeluarkan racun dari tubuh melalui kaki.

Pertanyaannya adalah, adakah penelitian atau pengujian independen yang menunjukkan klaim ini kredibel? Apakah penelitian mendukung keamanan dan efektivitasnya?

Meskipun tidak ada bukti kuat dan cepat bahwa detoksifikasi kaki berbahaya (lihat peringatan di bawah!), Juga tidak ada penelitian independen yang menunjukkan bahwa itu juga efektif. Bahkan, satu-satunya tes yang telah dilakukan pada bantalan kaki detoksifikasi menunjukkan bahwa mereka tidak memberikan manfaat apa pun. (3)
Mengapa Detox Foot Pads Mengubah Warna?

Pabrikan mengklaim bahwa perubahan warna bantalan berasal dari penghilangan racun dan senyawa bermasalah lainnya dari tubuh kita. Tetapi jika Anda menambahkan air murni dan suling ke bantalan (yang tidak mengandung racun), mereka berubah warna sama seperti ketika ditekan pada kaki (di mana, dari keringat, bantalan juga akan berubah warna dari paparan air). Mmm, kedengarannya agak seperti kandil telinga sejauh ini, bukan?

Ini saja bukan bukti bahwa pembalut tidak mengeluarkan sesuatu dengan keringat.

Salah satu jurnalis investigasi memiliki sejumlah orang yang berbeda menggunakan pembalut, dan kemudian memiliki laboratorium mengujinya untuk racun. Hasil? Laboratorium tidak menemukan bukti racun apa pun di bantalan yang digunakan. Dalam tes selanjutnya, mereka menemukan timbal dalam beberapa sampel, tetapi itu bisa saja berasal dari bahan-bahan di bantalan itu sendiri. (4)

Peneliti lain melakukan percobaan serupa dengan bantalan kaki. Hasil tes ini tidak menunjukkan perbedaan komposisi bantalan sebelum dan sesudah digunakan. Itu memang menemukan arsenik dan logam berat lain yang ada di bantalan sebelum digunakan. Dan di situlah gosok (kaki) datang! (5)

Meskipun tidak ada bukti bantalan kaki detoksifikasi menawarkan manfaat kesehatan, pasti ada kekhawatiran bahwa mereka mungkin mengandung logam berat berbahaya atau kontaminan kimia lainnya!
Kontaminan Berbahaya dalam Produk Kesehatan

Potensi kontaminasi bantalan kaki tidak mengejutkan, karena pemalsuan tanaman herbal dan produk kesehatan lainnya sudah dikenal luas. Penelitian demi penelitian dan pengambilan sampel acak setelah pengambilan sampel acak menemukan sejumlah besar perusahaan yang menjual suplemen yang terkontaminasi, tercemar, rempah-rempah, rempah-rempah, dan produk kesehatan lainnya.

    Penyelidikan, yang dipimpin oleh Jaksa Agung New York Eric Schneiderman, berfokus pada berbagai suplemen herbal dari empat pengecer utama: uji GNC, Target, Walmart dan Walgreen Co. Lab menentukan bahwa hanya 21 persen produk yang benar-benar memiliki DNA dari pabrik. diiklankan di label. (3)

Oleh karena itu, ini adalah satu bahaya nyata dengan pembalut detoksifikasi, dan banyak produk dan suplemen kesehatan lainnya. Tidak hanya banyak tersangka dalam hal efektivitasnya, tetapi sejumlah besar juga mungkin berbahaya karena kualitasnya yang buruk. Juga perhatikan, konsumen tidak boleh hanya khawatir tentang kontaminan alami. Penelitian juga menunjukkan pemalsuan yang disengaja dengan senyawa jenis farmasi!

    Para pezina farmasi termasuk penekan nafsu makan, stimulan, antidepresan, anxiolitik, diuretik, dan obat pencahar dalam penurunan berat badan PFS, penghambat enzim tipe-5 (PDE-5) phosphodiesterase dalam peningkatan kinerja seksual, dan steroid anabolik dan prohormon dalam suplemen yang digunakan untuk membangun otot / peningkatan kinerja olahraga. Masalah tambahan menyangkut penggunaan analog dari zat-zat tersebut, yang tidak tersedia studi farmakologis, dan juga penggunaan obat palsu dengan kualitas yang diragukan. (3)
   
    Pengujian Independen dari Produsen Makanan Detox

Beberapa perusahaan mengklaim perlindungan mereka "berbeda" dari yang lain di pasar. Dengan kata lain, sebagian besar alas kaki detoks adalah penipuan, kecuali yang mereka tawarkan. "Produk mereka adalah real deal."

Jika pernyataan ini benar, saya berharap tes independen, terstruktur dengan baik dan dilakukan diberikan kepada publik untuk membuat cadangan klaim.

Sebagai tambahan, selama beberapa tahun sekarang, saya terus berpikir tentang bagaimana komunitas kesehatan memerlukannya sendiri versi Underwriters Laboratory untuk menguji produk, suplemen, dan hal-hal lain semacam itu sehingga konsumen dapat memiliki kepercayaan yang lebih besar tentang tempat membelanjakan uang mereka.

Namun, ketika datang ke detox foot pads, tampaknya tidak ada satu pun alasan untuk membelanjakan uang Anda untuk itu. Ini terutama ketika kita memang memiliki penelitian yang menunjukkan bahwa cara terbaik untuk melindungi diri kita dari racun adalah dengan menghentikan konsumsi atau memaparkan diri kita kepada mereka di tempat pertama!

Belanjakan uang Anda untuk makanan berkualitas tinggi dan produk-produk rumah hijau dan kurangi kebutuhan Anda untuk melakukan detoksifikasi!

Jika Anda benar-benar harus melakukan sesuatu dengan kaki Anda, cobalah rendam kaki pembersih atau mandi detoksifikasi seluruh tubuh sebagai gantinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi?

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? | Mengetahui saya adalah editor kesehatan di mindbodygreen, mungkin tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa saya telah melakukan pembersihan dan detoksifikasi yang adil. Mencoba protokol nutrisi terbaru, seperti puasa atau diet ketogenik, adalah bagian dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya bergabung dengan beberapa teman yang mencoba pembersihan 2 minggu. Dan meskipun tidur seperti batu dan membuat pencernaan kita kembali ke jalurnya, kami bertiga mengalami gejala yang sangat aneh: Kami memiliki mimpi paling gila dan paling jelas hampir setiap malam selama pembersihan. Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? Secara alami, saya punya banyak pertanyaan. Apakah ini normal? Apakah itu terjadi pada semua orang? Apa ilmu di baliknya? Saya menghubungi beberapa ahli kesehatan terbaik kami, termasuk Dr. Frank Lipman — anggota kolektif mbg, instruktur kelas, dan pencipta pro

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana)

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana) Jaggery adalah pemanis tradisional dengan sejarah penggunaan ribuan tahun di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Beberapa pemanis selain madu mentah memiliki pengaruh yang lebih luas. Sementara sebagian besar di negara-negara Barat masih asing dengan makanan leluhur ini, itu adalah pengganti yang sangat baik dan bergizi untuk pemanis yang diproses lebih lama selama Anda tahu apa yang harus Anda cari! Jenis Jaggery Ada dua jenis utama jaggery. Pertama, ada jaggery kurma yang juga disebut jaggery palem. Dua nama berbeda untuk hal yang sama ada karena sumber pemanis - pohon kurma. Date atau Palm Jaggery Jaggery kelapa dibuat dengan mengumpulkan getah pohon kurma. Pengrajin kemudian merebusnya dalam proses yang mirip dengan pendekatan penduduk asli Amerika untuk membuat sirup maple dan gula maple. VIDEO TERBARU SAYA Jenis ini lebih berharga dan karenanya sulit ditemukan di luar wilayah tempat kurma disadap secara tradisional. Tebu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu Obat baru untuk pengobatan influenza disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) pada Oktober 2018, tepat pada waktunya untuk musim flu 2018-19. Baloxavir marboxil (Xofluza) bekerja melawan dua jenis virus influenza yang menyebabkan penyakit pada manusia, influenza A dan B. Obat baru ini bekerja secara berbeda dari obat yang ada saat ini, termasuk oseltamivir (Tamiflu), zanamivir (Relenza), dan peramivir (Rapivab). Obat-obatan yang lebih tua ini menghambat virus dengan memblokir enzim virus yang disebut neuraminidase. Sebaliknya, baloxavir menghambat subunit dari virus polimerase, enzim yang bertanggung jawab untuk replikasi virus influenza. Sederhananya, baloxavir mengganggu kemampuan virus flu untuk berkembang biak, sementara obat yang lebih tua mengganggu kemampuan virus flu untuk menyebar di dalam tubuh. Mekanisme aksi yang berbeda ini berarti baloxavir mungkin efektif melawan jenis influenza A yang kebal terhadap oselt