Langsung ke konten utama

Rekomendasi

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Meskipun rasanya seperti musim semi baru saja dimulai (melihatmu, New York), musim panas akan tiba sebelum kita menyadarinya. Itu berarti liburan, bar atap, barbekyu di halaman belakang — dan, tentu saja, mungkin sedikit detoksifikasi saat kita melakukannya. Anda mungkin tidak perlu seorang ahli untuk memberi tahu Anda bahwa jus "membersihkan" atau detox du jour berlabel licin tidak akan banyak membantu kesehatan Anda — atau bahwa makan bersih dan hijau sebanyak yang kita bisa dan mendapatkan yang benar vitamin esensial adalah strategi yang lebih baik. Tetapi para praktisi kedokteran fungsional terkemuka dari Will Cole, DC, IFMCP ke Mark Hyman, MD ke Frank Lipman, MD semuanya telah memperhatikan satu bagian utama yang hilang: Kita tidak cukup banyak berbicara tentang glutathione, salah satu alat paling kuat dalam tubuh kita untuk detoksifikasi, kekebalan , dan d

Minyak Alpukat: Apakah Lemak Modern Ini Sehat?

Minyak Alpukat: Apakah Lemak Modern Ini Sehat?

Ketika berbicara tentang minyak goreng, "baru" dan "modern" biasanya identik dengan "menghindari". Minyak kanola, minyak kedelai, minyak jagung, dan tentu saja margarin mudah dipikirkan. Minyak alpukat, bagaimanapun, adalah salah satu contoh menyegarkan di mana aturan ini tidak berlaku!

Sementara alpukat memiliki ribuan tahun penggunaan dan manfaat tradisional, minyak yang diekstraksi adalah pendatang baru di lokasi. Fakta ini mengejutkan saya ketika saya mulai meneliti manfaat minyak minyak alpukat baik secara internal maupun eksternal. Mari kita menggali sedikit lebih jauh ke dalam latar belakang lemak modern modern yang tidak banyak diketahui ini.
Sejarah Alpukat

Alpukat asli dari Meksiko Tengah Selatan, dengan manusia memakannya sejak sekitar 5000 SM. Kemudahan budidaya memicu popularitas mereka dan penyebaran cepat ke daerah lain di Amerika Selatan. Beberapa budaya tradisional di Dunia Baru menikmati alpukat untuk makanan termasuk suku Aztec, Inca, dan Maya.

Suku Aztec menggunakan alpukat untuk tujuan lain termasuk stimulan untuk libido serta untuk manfaat pertumbuhan rambut. Mereka juga menyebarkan daging di wajah dan kulit sebagai pelembab. Penggunaan obat tradisional termasuk bantuan dari diare dan pencegahan cacing dan parasit lainnya.
VIDEO TERBARU SAYA

Hakim R.B. Ord dari Santa Barbara berhasil memperkenalkan alpukat ke Amerika Serikat pada tahun 1871 dengan pohon-pohon dari Meksiko. Petani terutama menanam tanaman ini di California, Florida, dan akhirnya Hawaii karena kebutuhan pohon alpukat untuk kehangatan dan kurangnya es. (1)
Kelahiran Minyak Alpukat

Karena daging alpukat hampir sepertiga minyak, tampaknya tak terbayangkan bahwa produsen makanan hanya mulai memproduksi minyak alpukat secara massal untuk pasar dunia di zaman modern. Secara historis, manusia terutama menikmati lemak alpukat dengan memakan buah secara keseluruhan. Nama julukan seperti "mentega sayur" atau "mentega pir" adalah hal biasa, tetapi penggunaan minyaknya sendiri jarang terjadi. (2)

Kebutuhan pertanian murni mendorong ekstraksi pertama minyak alpukat. Petani alpukat perlu menemukan cara untuk memasarkan alpukat yang tidak cocok untuk pasar karena cacat dan ketidaksempurnaan lainnya. Mengubah buah yang tidak dapat digunakan menjadi minyak sebagai komoditas sekunder tampaknya merupakan solusi yang sempurna.

Saat ini, petani membudidayakan alpukat untuk pasar buah segar baik domestik maupun internasional. Untuk memiliki kandungan minyak setinggi mungkin, petani harus memilih alpukat ketika sudah mencapai kematangan maksimum. Menariknya, alpukat tidak mulai matang sampai dikeluarkan dari pohon.

Varietas alpukat

Haas adalah varietas alpukat yang paling banyak dibudidayakan di dunia. Ini melampaui semua yang lainnya digabungkan. Haas terdiri dari 90% alpukat yang ditanam di Selandia Baru, 75% di antaranya ditanam di Australia, dan 88% alpukat AS. Popularitas Haas adalah karena potensi hasil yang sangat baik dan kulit yang tebal yang menghasilkan "lebih sedikit ketidaksempurnaan pasca panen dan menangani masalah". (3)

Selain itu, Haas lebih gemuk (35 gram lemak per cangkir) dan lebih mudah dihancurkan. Sebagai perbandingan, satu cangkir alpukat Florida berkulit hijau (alpukat Dominika) mengandung 23 gram lemak dengan daging yang lebih kencang. (4)

Varietas lain yang kurang populer termasuk:

    Daging babi asap
    Fuerte
    Gwen
    Pinkerton
    Reed
    Zutano

Ekstraksi dan Pemrosesan Minyak Alpukat

Ekstraksi lemak dari alpukat mirip dengan minyak zaitun. Produsen tumbuk daging dan perlahan-lahan mengocok atau "malax" selama sekitar satu jam pada suhu tidak melebihi 45-50 derajat Celcius (113-122 F). Ini adalah suhu yang lebih tinggi daripada saat mengekstraksi minyak zaitun.

Minyak dan air yang dihasilkan terpisah melalui centrifuge decanting berkecepatan tinggi. Sampah digunakan sebagai mulsa dan pupuk untuk pohon alpukat di masa depan. (5)

Ada cara lain untuk mengekstrak minyak alpukat, menghasilkan kadar yang berbeda. Minyak alpukat extra virgin diperoleh hanya dengan menekan alpukat. Ini mempertahankan rasa dan bau alpukat itu sendiri. Selain itu, karena titik asapnya yang sangat tinggi, minyak ini sangat bagus untuk menggoreng. Nilai lain dari minyak alpukat adalah minyak alpukat murni dan perawan. Ini adalah kualitas yang lebih rendah. Seperti minyak zaitun, minyak alpukat extra virgin adalah pilihan terbaik untuk memasak.

Dimurnikan vs Dimurnikan

Sementara ekstraksi minyak dari pulp adalah melalui mekanisasi pada suhu yang sedikit lebih tinggi, minyak alpukat halus mengalami proses lebih lanjut pada suhu tinggi. Pemutihan dan penghilang bau juga dapat terjadi untuk menghilangkan bau dan rasa alpukat. Versi olahan lebih berwarna kuning dan digunakan untuk produk kulit karena penetrasi dan penyerapan kulit yang tinggi.

Minyak alpukat yang tidak dimurnikan menahan bau dan rasa dari bubur buah yang darinya diekstraksi. Ini juga lebih bergizi daripada halus. Minyak alpukat extra virgin dan minyak alpukat dingin adalah pilihan yang tidak dimurnikan. Kedua jenis minyak alpukat ini optimal dan tersedia secara luas untuk memasak dan dressing salad. Untungnya, rasanya sangat ringan.

Bandingkan gambar di bawah ini minyak alpukat olahan kekuningan dengan warna hijau minyak alpukat mentah. Perhatikan bahwa minyak yang tidak dimurnikan terlihat persis seperti minyak zaitun extra virgin!

Pastikan untuk selalu mencari minyak alpukat mentah jika memungkinkan! Saya membeli merek ini.

Manfaat kesehatan dari Minyak Alpukat

Alpukat memiliki kandungan lemak tertinggi dari semua buah dan sayuran yang dikenal. Minyak ini sangat mirip dengan minyak zaitun yang keduanya mengandung asam oleat tingkat tinggi, lemak omega-9 tak jenuh tunggal yang sangat sehat. Asam oleat memiliki "efek menguntungkan pada kanker, autoimun dan penyakit radang, selain kemampuan untuk memfasilitasi penyembuhan luka". (6)

Delapan studi klinis awal menunjukkan bahwa konsumsi alpukat membantu mendukung kesehatan jantung pada manusia. Tampaknya manfaat ini akan meluas ke minyak saja. Studi eksplorasi menunjukkan bahwa alpukat dapat mendukung manajemen berat badan dan penuaan yang sehat. (7)

Penelitian pada hewan menunjukkan bahwa kerusakan hati yang disebabkan oleh asupan sukrosa dapat dibalik sebagian dengan konsumsi minyak alpukat. Namun, kerusakan pankreas akibat konsumsi gula yang berlebihan tampaknya tidak membaik. (8) Pada kelinci, kadar kolesterol darah meningkat dengan konsumsi minyak alpukat. (9)

Minyak alpukat adalah sumber yang cukup kaya dari lutein anti-oksidan kuat, yang melindungi terhadap penyakit mata kronis terutama karena usia seseorang. Sebagai contoh, konsumsi lutein dikaitkan dengan penurunan kemungkinan katarak dan penurunan risiko degenerasi makula. (10, 11) Bagi mereka yang secara genetik cenderung mengalami kondisi ini, minyak alpukat adalah pilihan yang sangat baik di dapur.
Profil Asam Lemak

Profil asam lemak minyak alpukat adalah sebagai berikut:

    Tidak jenuh tunggal (asam oleat omega-9, asam palmitoleat) 76%
    Polyunsaturated (asam linoleat omega-6, asam linolenat omega-3) 12%
    Jenuh (asam palmitat, asam stearat) 12%

Satu masalah mencolok adalah bahwa rasio omega-3 ke omega-6 sekitar 1:12. Meskipun tidak mencapai ideal 1: 1 atau 1: 2, jumlah lemak tak jenuh ganda dalam minyak alpukat secara total sangat rendah.

Ini penting karena asam linoleat hanya boleh dikonsumsi dalam jumlah kecil. Secara berlebihan, ini dapat menyebabkan obesitas atau minyak menjadi rentan terhadap tengik.

Bandingkan 12% polyunsaturate (PUFA) dalam minyak alpukat dengan lemak dan minyak populer lainnya:

Minyak kacang: 32% PUFA (tidak terlalu tinggi tetapi hati-hati dengan lektin)
Buttery Spreads (margarin): 50% + PUFA (banyak pemrosesan berat, vitamin sintetis, aditif dan GMO .... LARI!)
Minyak biji anggur: 70% PUFA (sangat tidak sehat)
Minyak Zaitun Extra Virgin: 15% PUFA (sebagian besar sebagai omega-6)
Minyak kanola: PUFA 28% (rasio omega-6 sampai omega-3 2: 1)
Minyak rami: 80% PUFA (pinggul tapi jelas tidak sehat)
Minyak Walnut: 58% PUFA (sebagian besar sebagai lemak omega-3)
Minyak Kelapa Sawit Merah: 10% PUFA (bau dan rasanya sangat kuat)
Minyak Buah Sawit: 9% PUFA (rasa ringan)
Minyak bekatul: 37% PUFA (lemak industri yang digunakan untuk memasak di Chipotle)
Minyak Safflower: 70% PUFA (bentuk oleat tinggi akan jauh lebih rendah)
Minyak bunga matahari: 59% PUFA (bentuk oleat tinggi akan lebih rendah)
Minyak biji labu: 64% PUFA (Dr. Oz menyukainya, tetapi Anda harus melewatkannya)
Tallow: <5% PUFA (dapatkan rumput dan yang ini jalan)
Lard: <11% PUFA (harus dimiliki untuk pecinta ayam goreng)
Ghee: <4% PUFA (Saya punya stoples besar di meja dapur saya setiap saat!)
Minyak kelapa: <5% PUFA (American Heart Association melewatkan tanda di sini)

Titik Asap: Sehat untuk Memasak dan Menggoreng?

Titik asap minyak alpukat sangat bergantung pada kualitas penyempurnaan dan cara penanganannya. Titik asap minyak mentah adalah 480 derajat Fahrenheit dan 249 derajat Celcius.

Minyak alpukat olahan memiliki titik asap yang lebih tinggi yaitu 520 derajat Fahrenheit dan 271 derajat Celcius.

Tidak ada peringkat minyak lain yang lebih tinggi termasuk ghee, lemak dan lemak babi, membuat alpukat pilihan yang sangat baik untuk memasak dan menggoreng dengan api besar.
Minyak Alpukat untuk Kulit

Seperti disebutkan sebelumnya, masyarakat tradisional menggunakan daging alpukat tumbuk untuk pelembab wajah dan kulit. Banyak situs yang berspesialisasi dalam perawatan kulit pribadi buatan sendiri memiliki resep yang mengandung minyak alpukat. (12)
Minyak Alpukat vs Minyak Kelapa

Minyak alpukat tidak bisa dan tidak bisa dibandingkan dengan minyak kelapa. Profil asam lemak dari dua lemak sehat ini sangat berbeda! Ini secara harfiah seperti membandingkan apel dengan jeruk.

Perbedaan besar dalam komposisi asam lemak berarti bahwa kedua minyak ini bermanfaat karena berbagai alasan baik secara internal maupun eksternal.

Karenanya, cobalah untuk tidak membandingkan keduanya karena itu bukan latihan yang bermanfaat. Yang terbaik adalah menggunakan keduanya! Minyak alpukat terutama lemak tak jenuh tunggal dan minyak kelapa terutama lemak jenuh.
Minyak Alpukat vs Minyak Zaitun

Di sisi lain, perbandingan antara minyak zaitun dan minyak alpukat bermakna dan membantu. Keduanya memiliki profil asam lemak yang sangat mirip. Secara khusus, minyak ini sangat tinggi omega-9, lemak tak jenuh tunggal (asam oleat).

Minyak alpukat memiliki rasa yang jauh lebih lembut daripada minyak zaitun, itulah sebabnya saya menggunakannya untuk membuat mayones buatan sendiri. Saya sudah mencoba membuat mayo dengan minyak zaitun di masa lalu, dan ternyata rasanya terlalu kuat!

Minyak zaitun tampaknya bekerja lebih baik dengan cuka sari apel buatan sendiri (atau yang dibeli di toko) untuk membuat saus salad.

Keduanya sangat baik untuk memanggang sayuran. Saya hanya akan memilih minyak alpukat untuk digoreng, karena smokepoint jauh lebih tinggi daripada minyak zaitun.

Minyak alpukat cenderung lebih murah daripada minyak zaitun extra virgin berkualitas. Ini juga (saat ini) kurang rentan terhadap praktik penipuan pencampuran dengan minyak yang lebih murah. Jadi, jika Anda membeli minyak alpukat di toko, ada sedikit peluang untuk tidak mendapatkan apa yang Anda bayar. Minyak zaitun, di sisi lain, benar-benar hanya boleh dibeli langsung dari produsen (di sinilah tempat saya mendapatkan tambang).
Penggunaan Komersial Minyak Alpukat

Banyak restoran menggunakan campuran minyak zaitun / canola untuk memasak. Ini adalah kasus bahkan di perusahaan organik atau high-end. Pelanggan yang bertanya biasanya diberi tahu bahwa lemak yang dimasak adalah "minyak zaitun" meskipun campuran tersebut digunakan. Jangan tertipu! Alih-alih campuran murah ini, minyak alpukat merupakan pilihan yang jauh lebih sehat.

Sayangnya, tidak ada restoran yang saya tahu menggunakan minyak alpukat untuk memasak saat ini. Sayang sekali mengingat seberapa sehat masyarakat Amerika jika mereka mengonsumsi lemak seperti asam oleat secara teratur.
Anti-Nutrisi

Kabar baik! Tidak ada penelitian yang mengungkapkan bahwa minyak alpukat mengandung anti-nutrisi berbahaya. Zat-zat ini menghambat penyerapan mineral. Mereka juga berpotensi menyebabkan gangguan pencernaan.

Di sisi lain, minyak kacang mengandung lektin, yang merupakan anti-nutrisi kuat. Ini adalah salah satu alasan mengapa minyak ini tidak selalu lebih sehat ketika tidak dimurnikan.
Haruskah Anda Menggunakan Minyak Alpukat?

Tanpa ragu, minyak alpukat mendapat acungan jempol untuk semua kegunaan di rumah. Saus salad, mayones, tumis, dan penggorengan adalah kegunaan yang tepat. Ini juga merupakan pilihan tepat untuk melembabkan kulit dan rambut. Sebagai bonus, minyak alpukat kurang comedogenik daripada minyak kelapa.

Singkatnya, minyak alpukat adalah lemak modern dalam setiap arti kata. Namun, ini adalah satu-satunya yang saya jumpai yang memenuhi syarat sehat pada tingkat yang sama dengan lemak tradisional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi?

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? | Mengetahui saya adalah editor kesehatan di mindbodygreen, mungkin tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa saya telah melakukan pembersihan dan detoksifikasi yang adil. Mencoba protokol nutrisi terbaru, seperti puasa atau diet ketogenik, adalah bagian dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya bergabung dengan beberapa teman yang mencoba pembersihan 2 minggu. Dan meskipun tidur seperti batu dan membuat pencernaan kita kembali ke jalurnya, kami bertiga mengalami gejala yang sangat aneh: Kami memiliki mimpi paling gila dan paling jelas hampir setiap malam selama pembersihan. Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? Secara alami, saya punya banyak pertanyaan. Apakah ini normal? Apakah itu terjadi pada semua orang? Apa ilmu di baliknya? Saya menghubungi beberapa ahli kesehatan terbaik kami, termasuk Dr. Frank Lipman — anggota kolektif mbg, instruktur kelas, dan pencipta pro

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana)

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana) Jaggery adalah pemanis tradisional dengan sejarah penggunaan ribuan tahun di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Beberapa pemanis selain madu mentah memiliki pengaruh yang lebih luas. Sementara sebagian besar di negara-negara Barat masih asing dengan makanan leluhur ini, itu adalah pengganti yang sangat baik dan bergizi untuk pemanis yang diproses lebih lama selama Anda tahu apa yang harus Anda cari! Jenis Jaggery Ada dua jenis utama jaggery. Pertama, ada jaggery kurma yang juga disebut jaggery palem. Dua nama berbeda untuk hal yang sama ada karena sumber pemanis - pohon kurma. Date atau Palm Jaggery Jaggery kelapa dibuat dengan mengumpulkan getah pohon kurma. Pengrajin kemudian merebusnya dalam proses yang mirip dengan pendekatan penduduk asli Amerika untuk membuat sirup maple dan gula maple. VIDEO TERBARU SAYA Jenis ini lebih berharga dan karenanya sulit ditemukan di luar wilayah tempat kurma disadap secara tradisional. Tebu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu Obat baru untuk pengobatan influenza disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) pada Oktober 2018, tepat pada waktunya untuk musim flu 2018-19. Baloxavir marboxil (Xofluza) bekerja melawan dua jenis virus influenza yang menyebabkan penyakit pada manusia, influenza A dan B. Obat baru ini bekerja secara berbeda dari obat yang ada saat ini, termasuk oseltamivir (Tamiflu), zanamivir (Relenza), dan peramivir (Rapivab). Obat-obatan yang lebih tua ini menghambat virus dengan memblokir enzim virus yang disebut neuraminidase. Sebaliknya, baloxavir menghambat subunit dari virus polimerase, enzim yang bertanggung jawab untuk replikasi virus influenza. Sederhananya, baloxavir mengganggu kemampuan virus flu untuk berkembang biak, sementara obat yang lebih tua mengganggu kemampuan virus flu untuk menyebar di dalam tubuh. Mekanisme aksi yang berbeda ini berarti baloxavir mungkin efektif melawan jenis influenza A yang kebal terhadap oselt