Langsung ke konten utama

Rekomendasi

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Meskipun rasanya seperti musim semi baru saja dimulai (melihatmu, New York), musim panas akan tiba sebelum kita menyadarinya. Itu berarti liburan, bar atap, barbekyu di halaman belakang — dan, tentu saja, mungkin sedikit detoksifikasi saat kita melakukannya. Anda mungkin tidak perlu seorang ahli untuk memberi tahu Anda bahwa jus "membersihkan" atau detox du jour berlabel licin tidak akan banyak membantu kesehatan Anda — atau bahwa makan bersih dan hijau sebanyak yang kita bisa dan mendapatkan yang benar vitamin esensial adalah strategi yang lebih baik. Tetapi para praktisi kedokteran fungsional terkemuka dari Will Cole, DC, IFMCP ke Mark Hyman, MD ke Frank Lipman, MD semuanya telah memperhatikan satu bagian utama yang hilang: Kita tidak cukup banyak berbicara tentang glutathione, salah satu alat paling kuat dalam tubuh kita untuk detoksifikasi, kekebalan , dan d

Pikirkan Dua Kali Sebelum Gagal ke DASH DIET

Pikirkan Dua Kali Sebelum Gagal ke DASH DIET

Setiap tahun, US News merilis daftar peringkat diet terbaik dan terburuk. Lusinan outlet berita dan situs web segera mengambil dan berbagi daftar dengan jutaan pembaca. Diet apa yang secara konsisten memenangkan slot nomor satu? Mana yang dipuji sebagai "diet keseluruhan terbaik" untuk kesehatan manusia? Diet DASH.

Seberapa konsisten? Diet DASH menempati peringkat sebagai diet keseluruhan terbaik nomor satu selama tujuh tahun berturut-turut! Itu membuat Chicago Bulls Michael Jordan terlihat timpang.

Jadi apa diet DASH? Apakah ini sebenarnya baik untukmu? Dan bagaimana hal itu bertentangan dengan protokol makanan tradisional dan nyata seperti Harcombe Diet dan 21 Day Bone Broth Diet?
Apa itu Diet DASH?

DASH adalah singkatan dari "Dietary Approaches to Stop Hipertensi." Singkatnya, ini adalah diet modern yang mencoba untuk menyelesaikan penyakit modern. Jadi, itu keluar dari "kolesterol jahat dan lemak jenuh akan memberi Anda penyakit jantung" buku pedoman. Diet itu mengklaim bertujuan mengurangi asupan natrium sambil meningkatkan konsumsi makanan yang kaya nutrisi seperti kalium, kalsium, dan magnesium.
VIDEO TERBARU SAYA
Perencanaan Makanan DASH

    Diet DASH kaya akan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanan olahan susu rendah lemak; termasuk daging, ikan, unggas, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan; dan terbatas pada makanan dan minuman yang dimaniskan dengan gula, daging merah, dan lemak tambahan. (1)

Obat Who konvensional Siapa yang mempromosikan diet DASH:

    Institut Kesehatan Nasional
    Departemen Pertanian AS
    Klinik Mayo
    Asosiasi Jantung Amerika
    Institut Jantung, Paru-Paru, dan Darah Nasional
    Banyak lainnya ....
   
    Perhatikan, beberapa kelompok ini seperti American Heart Association mempelopori serangan noda yang tidak dapat dibenarkan terhadap minyak kelapa dan lemak sehat lainnya. Selain itu, mereka sangat mempromosikan pedoman diet atau farmasi (seperti statin) yang sangat merugikan jutaan orang. Demensia yang diinduksi obat siapa pun?

Yang mengejutkan, diet ini mendapat dukungan tinggi meskipun para advokat mengakui bahwa rekomendasinya sudah ketinggalan zaman.

    Penelitian diet DASH yang asli pada awalnya tidak dirancang untuk menurunkan berat badan, dan relatif tinggi pada biji-bijian olahan dan makanan bertepung, karena didasarkan pada "kebijaksanaan" nutrisi yang berlaku pada pertengahan 90-an. (1)

Apakah nutrisi "kebijaksanaan" abad baru lebih baik? Menurut saya, tidak juga.
Jangan Dash ke DASH

Jadi apa saja masalah dengan DASH? Dan mengapa itu tampaknya membantu orang dalam berbagai penelitian dan uji coba?

Pertama, itu tidak mempertimbangkan kualitas makanan yang dikonsumsi. Seperti disebutkan di atas, mereka pernah dengan senang hati merekomendasikan biji-bijian yang diproses. Sekarang, mereka malah mendorong jumlah besar seluruh biji-bijian modern, tanpa perhatian diberikan pada persiapan kondisi pertumbuhan. Tentu, mari kita berdagang hipertensi untuk hiper-gangguan pencernaan dan sejumlah masalah lain seperti sindrom metabolik dan banyak lagi! Dan ... berikan dosis sehat usus untuk menghancurkan glyphosate agar lebih baik!

Rekomendasi buah dan sayur secara keseluruhan oke, kecuali mereka tidak menyebutkan jenis buah dan sayuran atau kualitasnya. Beberapa orang tidak mentolerir sayuran tertentu seperti nighthades dengan sangat baik. Juga, pentingnya mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran lokal, organik, atau yang sejenis tidak disebutkan. Ini terlepas dari kenyataan bahwa mereka jauh lebih bergizi dan tidak meningkatkan tingkat toksisitas secara keseluruhan. Selain itu, diet tidak menyebutkan sayuran mentah mana yang harus dimasak sebelum dikonsumsi untuk menghindari masalah tiroid atau batu ginjal. Ini termasuk favorit seperti brokoli dan bayam.

Susu rendah lemak. Argh. Mari kita abaikan saja kekonyolan DASH ini, karena kita sudah tahu bahwa banyak penelitian menunjukkan susu penuh lemak lebih baik untuk menurunkan berat badan, kesuburan dan kesehatan secara keseluruhan. (2, 3)

Anti-lemak / kolesterol muncul sepenuhnya dengan rekomendasi DASH untuk daging tanpa lemak saja, terutama ikan dan unggas. Tidak disebutkan tentang manfaat kesehatan yang sangat besar dari Vitamin K2, daging organ dan kaldu tulang buatan sendiri ketika makan dari hidung ke ekor dilakukan seperti yang dilakukan oleh semua budaya tradisional yang sehat.

Lebih Banyak Kelalaian DASH

DASH menjelekkan semua garam, halus atau tidak tanpa menyebutkan bahwa seluruh bentuk garam laut kaya mineral menawarkan banyak manfaat kesehatan yang telah terbukti.

Kacang-kacangan dan biji-bijian mendapatkan anggukan yang baik, tetapi tidak ada kabar tentang persiapan yang tepat untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan mencegah reaksi.

Apa arti beberapa rekomendasi diet DASH yang baik dan kebanyakan buruk ini untuk asupan kalori dan perencanaan makan?
Risiko dan Hadiah Pembatasan Kalori

Bagian dari alasan diet seperti DASH, terutama versi penurunan berat badan, dapat menghasilkan hasil jangka pendek yang layak adalah karena komponen pembatasan kalori. (4)

Sayangnya, pembatasan kalori adalah kantong campuran untuk penurunan berat badan jangka panjang. Seperti yang dieksplorasi oleh Stephen Guyunet dalam bukunya yang sangat bagus, The Hungry Brain, mempertahankan berat badan yang sehat melibatkan jauh lebih banyak daripada sekadar mengonsumsi sejumlah kalori tertentu. Ada kontrol biologis kompleks yang terlibat. Jika protokol penurunan berat badan tidak mengatasinya dengan benar, penurunan berat badan jangka pendek dapat berubah menjadi kenaikan berat badan jangka panjang, bahkan lebih bandel.
Jadi Apa Diet DASH BENAR-BENAR?

Pada akhirnya, diet DASH tidak lebih dari diet anti-daging, anti-lemak yang melanjutkan pendekatan piramida makanan yang gagal, di mana biji-bijian adalah kelompok makanan paling penting diikuti oleh sayuran. Intinya, DASH membuat Anda siap untuk kehilangan berat badan.

Seorang teman baik saya makan makanan yang sangat mirip dengan DASH selama bertahun-tahun dan masih bertambah berat. Sekitar setahun yang lalu, ia beralih ke diet tipe Paleo yang lebih banyak, dan sekarang turun 60 kilogram dan terus bertambah. Seiring dengan penurunan berat badan, hampir semua darah dan penanda biologis lainnya meningkat secara signifikan. Kisahnya tidak unik. Rendah karbohidrat, tinggi lemak (bahkan diet karnivora) menghancurkan DASH setiap saat.

Sekarang, diet DASH lebih baik daripada SAD (Standard American Diet). Ini mungkin mengapa bagi mereka yang benar-benar berhasil mematuhi beberapa rekomendasi, hasil positif mengikuti. Ketika Anda mulai mengurangi konsumsi makanan olahan - sarat dengan garam, lemak, dan gula berkualitas rendah - Anda kemungkinan besar akan melihat hal-hal baik terjadi setidaknya dalam jangka pendek.

Makanannya, karena sangat kaya akan biji-bijian, juga tinggi asam lemak omega-6. Ini adalah sesuatu yang sudah menjadi momok dalam diet Amerika. Menariknya, mengingat semua pujian "rendah sodium" -nya, diet DASH cocok dengan asupan natrium yang jauh lebih tinggi daripada pendekatan tipe Paleo standar! Ahli gizi Diana Rodgers juga mencatat bahwa diet DASH adalah Sindrom Metabolik yang menunggu untuk terjadi. Ingat, Anda bisa berada pada berat badan yang disebut sehat namun menjadi sangat tidak sehat (lemak kurus) dalam hal gula darah (kadar insulin), trigliserida, dan banyak penanda kesehatan lainnya. (5)

Dash Jauh dari DASH

Bahkan sumber konvensional tampaknya tidak dapat memutuskan tentang Diet DASH. Misalnya, Washington Post memuat artikel tentang bagaimana Amerika merusak sarapan dengan memperkenalkan sereal gandum, terutama yang olahan. (3)

Kemudian, surat kabar yang sama ini juga membahas tentang wajah dan menulis artikel pro-Dash (4).

Ingat, diet DASH asli merekomendasikan sereal olahan yang sama yang semula tidak disetujui WaPO!

Hal yang perlu diperhatikan: Diet yang dibangun berdasarkan penelitian modern berubah lebih cepat daripada popok bayi yang baru lahir!

Seperti apa sarapan sebelum pengenalan dan percandian biji-bijian dan makanan olahan lainnya sebagai pilihan? Daging babi asap. Telur (termasuk kuning telur). Lemak babi. Daging lainnya, termasuk makanan laut dan lemak. Buah musiman. Biji-bijian utuh yang baru ditumbuk seperti panekuk atau wafel, terkadang disiapkan dengan benar.

Kapan kita lebih sehat? Sebelum atau sesudah otoritas kesehatan dan pemerintah memberi tahu kami untuk beralih ke padi-padian dan membuang apa yang kakek saya jalani dengan baik ke usia 80-an? Dan ... dia hidup selama ini meskipun dia perokok berat!

Seperti banyak diet lainnya, Diet DASH menawarkan tanda hubung di sini dan sedikit informasi bagus. Tetapi sebelum Anda berlari masuk, sadarilah, Anda mungkin perlu melakukan DASH sendiri pada batu-batu nasihat nutrisi modern yang sudah usang dan berbahaya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi?

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? | Mengetahui saya adalah editor kesehatan di mindbodygreen, mungkin tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa saya telah melakukan pembersihan dan detoksifikasi yang adil. Mencoba protokol nutrisi terbaru, seperti puasa atau diet ketogenik, adalah bagian dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya bergabung dengan beberapa teman yang mencoba pembersihan 2 minggu. Dan meskipun tidur seperti batu dan membuat pencernaan kita kembali ke jalurnya, kami bertiga mengalami gejala yang sangat aneh: Kami memiliki mimpi paling gila dan paling jelas hampir setiap malam selama pembersihan. Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? Secara alami, saya punya banyak pertanyaan. Apakah ini normal? Apakah itu terjadi pada semua orang? Apa ilmu di baliknya? Saya menghubungi beberapa ahli kesehatan terbaik kami, termasuk Dr. Frank Lipman — anggota kolektif mbg, instruktur kelas, dan pencipta pro

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana)

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana) Jaggery adalah pemanis tradisional dengan sejarah penggunaan ribuan tahun di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Beberapa pemanis selain madu mentah memiliki pengaruh yang lebih luas. Sementara sebagian besar di negara-negara Barat masih asing dengan makanan leluhur ini, itu adalah pengganti yang sangat baik dan bergizi untuk pemanis yang diproses lebih lama selama Anda tahu apa yang harus Anda cari! Jenis Jaggery Ada dua jenis utama jaggery. Pertama, ada jaggery kurma yang juga disebut jaggery palem. Dua nama berbeda untuk hal yang sama ada karena sumber pemanis - pohon kurma. Date atau Palm Jaggery Jaggery kelapa dibuat dengan mengumpulkan getah pohon kurma. Pengrajin kemudian merebusnya dalam proses yang mirip dengan pendekatan penduduk asli Amerika untuk membuat sirup maple dan gula maple. VIDEO TERBARU SAYA Jenis ini lebih berharga dan karenanya sulit ditemukan di luar wilayah tempat kurma disadap secara tradisional. Tebu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu Obat baru untuk pengobatan influenza disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) pada Oktober 2018, tepat pada waktunya untuk musim flu 2018-19. Baloxavir marboxil (Xofluza) bekerja melawan dua jenis virus influenza yang menyebabkan penyakit pada manusia, influenza A dan B. Obat baru ini bekerja secara berbeda dari obat yang ada saat ini, termasuk oseltamivir (Tamiflu), zanamivir (Relenza), dan peramivir (Rapivab). Obat-obatan yang lebih tua ini menghambat virus dengan memblokir enzim virus yang disebut neuraminidase. Sebaliknya, baloxavir menghambat subunit dari virus polimerase, enzim yang bertanggung jawab untuk replikasi virus influenza. Sederhananya, baloxavir mengganggu kemampuan virus flu untuk berkembang biak, sementara obat yang lebih tua mengganggu kemampuan virus flu untuk menyebar di dalam tubuh. Mekanisme aksi yang berbeda ini berarti baloxavir mungkin efektif melawan jenis influenza A yang kebal terhadap oselt