Langsung ke konten utama

Rekomendasi

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Meskipun rasanya seperti musim semi baru saja dimulai (melihatmu, New York), musim panas akan tiba sebelum kita menyadarinya. Itu berarti liburan, bar atap, barbekyu di halaman belakang — dan, tentu saja, mungkin sedikit detoksifikasi saat kita melakukannya. Anda mungkin tidak perlu seorang ahli untuk memberi tahu Anda bahwa jus "membersihkan" atau detox du jour berlabel licin tidak akan banyak membantu kesehatan Anda — atau bahwa makan bersih dan hijau sebanyak yang kita bisa dan mendapatkan yang benar vitamin esensial adalah strategi yang lebih baik. Tetapi para praktisi kedokteran fungsional terkemuka dari Will Cole, DC, IFMCP ke Mark Hyman, MD ke Frank Lipman, MD semuanya telah memperhatikan satu bagian utama yang hilang: Kita tidak cukup banyak berbicara tentang glutathione, salah satu alat paling kuat dalam tubuh kita untuk detoksifikasi, kekebalan , dan d

Saya Mencoba Serum Vitamin C Amazon Tertinggi & Inilah Yang Terjadi

Saya Mencoba Serum Vitamin C Amazon Tertinggi & Inilah Yang Terjadi

Saya Mencoba Serum Vitamin C Amazon Tertinggi & Inilah Yang Terjadi
Saya Mencoba Serum Vitamin C Amazon Tertinggi & Inilah Yang Terjadi

Ingin menghaluskan dan mencerahkan, memudarkan bintik hitam, dan meningkatkan produksi kolagen? Produk perawatan kulit topikal yang mengandung vitamin C sering mengklaim melakukan semua ini dan banyak lagi. Faktanya, vitamin C benar-benar meledak dalam dua tahun terakhir, dengan merek-merek yang tak terhitung melepaskan serum dan krim mereka sendiri yang menampilkan bahan "itu". The downside: Mereka bisa sangat mahal, yang telah mencegah saya membelinya di masa lalu.

Jadi, ketika saya mendengar bahwa serum wajah vitamin C terlaris Amazon dan produk perawatan kulit terlaris keempat secara keseluruhan (dengan lebih dari 4.000 ulasan bintang lima) harganya hanya $ 20, well, saya cukup terpompa — sambil mempertahankan dosis skeptisisme yang sehat , tentu saja.

Menurut beberapa pengulas TruSkin Naturals Vitamin C Serum yang paling antusias (banyak dari mereka yang dengan senang hati memposting foto sebelum dan sesudah), produk ini bekerja dengan sangat baik meminimalkan jerawat, memudarnya hiperpigmentasi dan bintik matahari, menghaluskan kulit, dan memberikan yang dicari. cahaya alami. Selain vitamin C dalam bentuk natrium ascorbyl fosfat (SAP), serum juga mengandung bahan ramah kulit seperti asam hialuronat, vitamin E, lidah buaya, witch hazel, dan minyak jojoba.

Jadi, saya memesan sebotol untuk melihat apakah itu akan "mengubah" kulit saya sendiri yang kusam, terkelupas, dan relatif tidak bergairah, yang belakangan ini memperoleh bagian-bagian yang bagus dari garis-garis halus — tetapi bukannya tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan beberapa ahli kulit tentang apa yang bisa saya harapkan secara realistis.

Ternyata, vitamin C benar-benar menjanjikan kesehatan kulit. Kulit kita memiliki konsentrasi vitamin C yang lebih tinggi daripada jaringan lain dalam tubuh, dan kadar vitamin C kulit yang lebih rendah dikaitkan dengan kerusakan akibat sinar matahari dan tanda-tanda penuaan. "Vitamin C topikal adalah antioksidan alami yang dapat membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas dari unsur-unsur lingkungan seperti polutan dan sinar UV, yang dapat menyebabkan penuaan dini," kata Lisa Airan, MD, dokter kulit yang mengkhususkan diri dalam perawatan kulit alami berteknologi tinggi. .

Menggunakan vitamin C secara topikal juga telah terbukti meningkatkan produksi kolagen dan hidrasi dan mengurangi perubahan warna pada kulit. Menurut ahli kulit holistik Cybele Fishman, M.D., vitamin C langsung merangsang sintesis kolagen dan dapat membantu meratakan warna kulit karena "menghambat tirosinase, yang merupakan enzim kunci dalam produksi pigmen, melalui interaksinya dengan tembaga."

Tetapi tidak semua produk vitamin C topikal diciptakan sama, dan tidak semua bentuk vitamin C telah dipelajari secara sama. "Banyak produk vitamin C di luar sana tidak terlalu baik karena vitamin C tidak stabil, terutama ketika terkena sinar matahari," kata Dr. Fishman. Ahli dermatologi holistik, Alan Dattner, M.D., setuju, menyatakan bahwa produk yang diformulasikan dengan buruk dapat bertindak sebagai pro-oksidan. Idealnya, suatu produk akan dikemas dalam botol gelap atau buram, dan jika serumnya berwarna coklat, kemungkinan telah teroksidasi, menjadikannya tidak berguna.

Selain itu, sementara ada banyak jenis turunan vitamin C yang digunakan dalam produk perawatan kulit, asam L-askorbat adalah satu-satunya bentuk aktif vitamin C dan satu-satunya bentuk yang terbukti secara efektif menembus kulit. Kebanyakan ahli merekomendasikan untuk mencari produk dengan bahan ini, idealnya hadir dengan banyak bahan antioksidan tambahan agar tetap stabil dan membantu mencegah oksidasi, kata Dattner. Turunan vitamin C lainnya, seperti SAP (digunakan dalam produk TruSkin Naturals), mungkin efektif, tetapi penelitian tidak ada di sana untuk mengkonfirmasi apakah mereka menembus cukup dalam untuk menghasilkan hasil yang bermakna.

Jadi, dengan mempertimbangkan pro dan kontra, saya memutuskan untuk maju dan menerapkan TruSkin Naturals Vitamin C Serum dua kali sehari, setelah membersihkan dan sebelum menggunakan minyak wajah favorit saya. Ketika saya menerima produk, itu dikemas dalam botol kuning gelap dan tidak ada tanda-tanda oksidasi. Setelah beberapa aplikasi pertama saya, saya tidak mengalami iritasi tetapi juga tidak ada perbaikan besar (beberapa pengulas Amazon berbicara tentang hasil instan). Namun, setelah sekitar satu minggu, hampir semua bercak kering kasar di wajah saya hilang, dan sementara itu tidak sepenuhnya mencegah berjerawat baru, cacat saya tampaknya sembuh dan memudar lebih cepat dari biasanya, berkontribusi pada warna kulit yang lebih merata secara keseluruhan . Adapun garis-garis halus, mereka masih di sana tetapi mungkin sedikit kurang terlihat? Sulit dikatakan, tetapi saya pasti bisa melihat daya tariknya.

Sementara daftar bahan TruSkin Naturals dikemas dengan sebagian besar bahan-bahan alami, Dattner menunjukkan bahwa serum mengandung fenoksietanol, bahan pengawet antimikroba yang dapat membuat iritasi bagi sebagian orang. Meskipun dianggap aman untuk orang dewasa dalam konsentrasi 1 persen atau lebih rendah, itu masih sesuatu yang harus diperhatikan, terutama jika Anda mengalami ruam atau kemerahan ketika Anda melihat tes dengan produk ini. "Pilihan [vitamin C] terbaik adalah bebas pengawet," katanya.

Secara keseluruhan, saya cukup senang dengan hasil serum ini, dan saya dijual dengan vitamin C untuk kesehatan kulit. Meskipun hasilnya tidak instan, efek menghaluskan kulit masih cukup cepat, dan saya ingin tahu apa perubahan lain yang saya perhatikan selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi?

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? | Mengetahui saya adalah editor kesehatan di mindbodygreen, mungkin tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa saya telah melakukan pembersihan dan detoksifikasi yang adil. Mencoba protokol nutrisi terbaru, seperti puasa atau diet ketogenik, adalah bagian dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya bergabung dengan beberapa teman yang mencoba pembersihan 2 minggu. Dan meskipun tidur seperti batu dan membuat pencernaan kita kembali ke jalurnya, kami bertiga mengalami gejala yang sangat aneh: Kami memiliki mimpi paling gila dan paling jelas hampir setiap malam selama pembersihan. Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? Secara alami, saya punya banyak pertanyaan. Apakah ini normal? Apakah itu terjadi pada semua orang? Apa ilmu di baliknya? Saya menghubungi beberapa ahli kesehatan terbaik kami, termasuk Dr. Frank Lipman — anggota kolektif mbg, instruktur kelas, dan pencipta pro

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana)

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana) Jaggery adalah pemanis tradisional dengan sejarah penggunaan ribuan tahun di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Beberapa pemanis selain madu mentah memiliki pengaruh yang lebih luas. Sementara sebagian besar di negara-negara Barat masih asing dengan makanan leluhur ini, itu adalah pengganti yang sangat baik dan bergizi untuk pemanis yang diproses lebih lama selama Anda tahu apa yang harus Anda cari! Jenis Jaggery Ada dua jenis utama jaggery. Pertama, ada jaggery kurma yang juga disebut jaggery palem. Dua nama berbeda untuk hal yang sama ada karena sumber pemanis - pohon kurma. Date atau Palm Jaggery Jaggery kelapa dibuat dengan mengumpulkan getah pohon kurma. Pengrajin kemudian merebusnya dalam proses yang mirip dengan pendekatan penduduk asli Amerika untuk membuat sirup maple dan gula maple. VIDEO TERBARU SAYA Jenis ini lebih berharga dan karenanya sulit ditemukan di luar wilayah tempat kurma disadap secara tradisional. Tebu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu Obat baru untuk pengobatan influenza disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) pada Oktober 2018, tepat pada waktunya untuk musim flu 2018-19. Baloxavir marboxil (Xofluza) bekerja melawan dua jenis virus influenza yang menyebabkan penyakit pada manusia, influenza A dan B. Obat baru ini bekerja secara berbeda dari obat yang ada saat ini, termasuk oseltamivir (Tamiflu), zanamivir (Relenza), dan peramivir (Rapivab). Obat-obatan yang lebih tua ini menghambat virus dengan memblokir enzim virus yang disebut neuraminidase. Sebaliknya, baloxavir menghambat subunit dari virus polimerase, enzim yang bertanggung jawab untuk replikasi virus influenza. Sederhananya, baloxavir mengganggu kemampuan virus flu untuk berkembang biak, sementara obat yang lebih tua mengganggu kemampuan virus flu untuk menyebar di dalam tubuh. Mekanisme aksi yang berbeda ini berarti baloxavir mungkin efektif melawan jenis influenza A yang kebal terhadap oselt