Langsung ke konten utama

Rekomendasi

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang

Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Esensial Antioksidan Yang Harus Menjadi Radar Semua Orang Meskipun rasanya seperti musim semi baru saja dimulai (melihatmu, New York), musim panas akan tiba sebelum kita menyadarinya. Itu berarti liburan, bar atap, barbekyu di halaman belakang — dan, tentu saja, mungkin sedikit detoksifikasi saat kita melakukannya. Anda mungkin tidak perlu seorang ahli untuk memberi tahu Anda bahwa jus "membersihkan" atau detox du jour berlabel licin tidak akan banyak membantu kesehatan Anda — atau bahwa makan bersih dan hijau sebanyak yang kita bisa dan mendapatkan yang benar vitamin esensial adalah strategi yang lebih baik. Tetapi para praktisi kedokteran fungsional terkemuka dari Will Cole, DC, IFMCP ke Mark Hyman, MD ke Frank Lipman, MD semuanya telah memperhatikan satu bagian utama yang hilang: Kita tidak cukup banyak berbicara tentang glutathione, salah satu alat paling kuat dalam tubuh kita untuk detoksifikasi, kekebalan , dan d

Stoneware vs Clay Stockpots dan Slow Cooker (VitaClay Review)

Stoneware vs Clay Stockpots dan Slow Cooker (VitaClay Review)

Tidak ada keraguan dalam benak saya bahwa kaldu tulang yang Anda buat sendiri lebih bergizi daripada merek komersial. Jika Anda masih tidak yakin, coba tes mudah ini. Beli salah satu merek populer dan masukkan wadah ke dalam kulkas. Perhatikan bagaimana itu tetap cair dan tidak berubah menjadi gumpalan agar-agar yang akrab seperti stoples yang penuh dengan kaldu tulang buatan sendiri. Tambahkan juga risiko dari kemasan beracun (kecuali dalam gelas), dan tidak ada kontes apa pun. Kaldu yang dibuat di rumah menang dengan mudah.

Setelah menyadari bahwa panci kaldu tulang mingguan adalah salah satu tugas paling penting (dan sederhana) untuk menjaga keluarga Anda (dan diri Anda sendiri!) Sehat, pertanyaan berikutnya adalah ini ... jenis panci apa yang terbaik?

Walaupun tempat penyimpanan dari baja stainless, kuali atau alat pemasak seperti Instapot mungkin merupakan ide yang bagus, yang terbaik adalah menjauhi. Kaldu tulang yang paling aman sebenarnya terbuat dari tanah liat atau pot enamel (bebas timah dan tentu saja diuji untuk kemurniannya).

Bahan-bahan ini lebih unggul karena risiko tinggi nikel karsinogenik dan lintah kromium berlebihan dari stainless steel selama memasak. Bahayanya sangat akut untuk kaldu tulang yang lama mendidih, yang sedikit asam dari penambahan sedikit cuka. Bahkan kaldu daging cepat dimasak selama satu atau dua jam. Sekarang jangan khawatir bahwa Anda harus mengganti semua peralatan masak stainless steel Anda! Risikonya terutama dari memasak makanan asam, bukan jenis hidangan lainnya!
VIDEO TERBARU SAYA
VitaClay Stockpots

Kekhawatiran ini membuat saya beralih ke panci / slow cooker VitaClay beberapa tahun yang lalu begitu saya menggali penelitian yang mengkhawatirkan tentang memasak makanan asam dalam stainless steel.

Jika Anda membuat banyak kaldu tulang di rumah seperti yang saya lakukan dan ingin beralih juga, pertanyaan berikutnya adalah ... jenis panci apa yang optimal. Periuk atau tanah liat mengkilap?

Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, saya memiliki kedua jenis stockpots di meja dapur saya. Saya telah membandingkan keduanya untuk mencoba dan membantu menjawab pertanyaan ini untuk diri saya sendiri.

Izinkan saya membagikan apa yang telah saya pelajari sehingga mungkin dapat membantu Anda menyortir opsi juga.

Clay Stockpot vs Stockon Stoneware

Ketika membandingkan pot tanah liat dengan pot periuk dari sudut pandang fungsional, ada sedikit perbedaan.
Kesamaan

Kedua model mencapai semua hal berikut dengan sangat baik:

    Masak sekitar setengah dari crockpot.
    Pengatur waktu yang tertunda sehingga Anda dapat merendam oatmeal DAN memasak dalam satu langkah, bukan dua.
    Alat hijau hemat energi dengan menggunakan energi hingga 60% lebih sedikit.
    Rice cooker (rendam AND cooks dalam satu langkah menggunakan fitur timer penundaan).
    Membuat yogurt reguler dan yogurt Yunani.
    Mudah dibersihkan.
    Tidak beracun, bebas timbal dan diuji untuk kemurnian.
    Menarik di meja dapur.

Perbedaan

Dari sudut pandang praktis dan estetika, berikut adalah beberapa perbedaan yang saya catat.

    Stok tanah liat lebih rapuh daripada periuk. Meskipun saya tidak punya masalah dengan chipping, cracking, atau pecah pada tahun-tahun saya pernah menggunakannya, saya bisa melihat di mana beberapa orang mungkin mengalami masalah. Batu secara inheren lebih tahan lama daripada tanah liat. Kabar baiknya adalah bahwa Vitaclay memang menawarkan pot pengganti jika perlu jika Anda lebih suka model tanah liat.
    Saya lebih suka membuat kaldu tulang di panci periuk hanya karena itu tidak perlu diisi dengan air. Stoneware tidak bernafas seperti tanah liat, karenanya kaldu tidak mendidih dengan cepat. Di sisi lain, jika Anda ingin membuat kubus kaldu buatan sendiri, saus reduksi, atau susu kental manis buatan rumah, pot tanah liat akan menjadi pilihan yang lebih baik.
    Jika Anda berencana menyimpan pot di meja dapur Anda, tanah liat atau model periuk mungkin terlihat lebih baik tergantung pada skema warna Anda. Dapur saya hitam dan putih sehingga model periuk lebih mencolok.
    Makanan dimasak lambat rasanya sedikit lebih baik dimasak di panci tanah liat / slow cooker. Hal ini disebabkan daya tahan tanah liat. Suami saya tidak benar-benar memperhatikan perbedaan rasa di antara keduanya, tetapi saya pikir model tanah liat menghasilkan hasil yang lebih enak.

Sebagai kesimpulan, pada akhirnya terserah Anda untuk memutuskan kaldu tulang / slow cooker Vitaclay mana yang terbaik berdasarkan pola penggunaan yang Anda inginkan. Saya harap pengamatan saya di atas terbukti membantu proses pengambilan keputusan Anda!

Ngomong-ngomong, jika Anda berniat mendapatkannya di musim Natal ini, gunakan kode kupon WISE25 untuk mendapatkan potongan 10% dari model pilihan Anda.

Sarah, Ekonom Rumah Sehat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi?

Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? | Mengetahui saya adalah editor kesehatan di mindbodygreen, mungkin tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa saya telah melakukan pembersihan dan detoksifikasi yang adil. Mencoba protokol nutrisi terbaru, seperti puasa atau diet ketogenik, adalah bagian dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya bergabung dengan beberapa teman yang mencoba pembersihan 2 minggu. Dan meskipun tidur seperti batu dan membuat pencernaan kita kembali ke jalurnya, kami bertiga mengalami gejala yang sangat aneh: Kami memiliki mimpi paling gila dan paling jelas hampir setiap malam selama pembersihan. Adakah Orang Lain yang Memiliki Impian Gila Ketika Mereka Mendetoksifikasi? Secara alami, saya punya banyak pertanyaan. Apakah ini normal? Apakah itu terjadi pada semua orang? Apa ilmu di baliknya? Saya menghubungi beberapa ahli kesehatan terbaik kami, termasuk Dr. Frank Lipman — anggota kolektif mbg, instruktur kelas, dan pencipta pro

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana)

Jaggery: Pemanis Tradisional India (+ resep sirup sederhana) Jaggery adalah pemanis tradisional dengan sejarah penggunaan ribuan tahun di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Beberapa pemanis selain madu mentah memiliki pengaruh yang lebih luas. Sementara sebagian besar di negara-negara Barat masih asing dengan makanan leluhur ini, itu adalah pengganti yang sangat baik dan bergizi untuk pemanis yang diproses lebih lama selama Anda tahu apa yang harus Anda cari! Jenis Jaggery Ada dua jenis utama jaggery. Pertama, ada jaggery kurma yang juga disebut jaggery palem. Dua nama berbeda untuk hal yang sama ada karena sumber pemanis - pohon kurma. Date atau Palm Jaggery Jaggery kelapa dibuat dengan mengumpulkan getah pohon kurma. Pengrajin kemudian merebusnya dalam proses yang mirip dengan pendekatan penduduk asli Amerika untuk membuat sirup maple dan gula maple. VIDEO TERBARU SAYA Jenis ini lebih berharga dan karenanya sulit ditemukan di luar wilayah tempat kurma disadap secara tradisional. Tebu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu

Baloxavir (Xofluza): Obat antivirus baru untuk flu Obat baru untuk pengobatan influenza disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) pada Oktober 2018, tepat pada waktunya untuk musim flu 2018-19. Baloxavir marboxil (Xofluza) bekerja melawan dua jenis virus influenza yang menyebabkan penyakit pada manusia, influenza A dan B. Obat baru ini bekerja secara berbeda dari obat yang ada saat ini, termasuk oseltamivir (Tamiflu), zanamivir (Relenza), dan peramivir (Rapivab). Obat-obatan yang lebih tua ini menghambat virus dengan memblokir enzim virus yang disebut neuraminidase. Sebaliknya, baloxavir menghambat subunit dari virus polimerase, enzim yang bertanggung jawab untuk replikasi virus influenza. Sederhananya, baloxavir mengganggu kemampuan virus flu untuk berkembang biak, sementara obat yang lebih tua mengganggu kemampuan virus flu untuk menyebar di dalam tubuh. Mekanisme aksi yang berbeda ini berarti baloxavir mungkin efektif melawan jenis influenza A yang kebal terhadap oselt